BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Bantuan kemanusian

Le Minerale Sumbangkan 65ribu Galon Air Mineral ke RS Darurat Covid-19

"Kami memilih galon Le Minerale karena galonnya selalu baru sehingga kehigienisan galonnya terjaga".

Oleh: Astri Agustina 26 Maret 2021 18:24
Le Minerale Sumbangkan 65ribu Galon Air Mineral

Merdeka.com, Bandung - Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan asal Indonesia yang diproduksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) telah menyumbang sebanyak 65ribu galon air kemasan untuk Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 yang berlokasi di bekas kompleks bangunan penginapan atlet Asian Games 2018 atau lebih dikenal dengan nama Wisma Atlet Kemayoran.

Le Minerale ingin memastikan asupan mineral seluruh tenaga kesehatan terpenuhi dengan baik agar tetap dalam kondisi bugar saat melaksanakan tugasnya.

Komandan Lapangan RSD Covid-19 Wisma Atlet, Letkol TNI Laut Muhammad Arifin mengatakan, air mineral yang berkualitas sangat dibutuhkan oleh para pasien dalam membantu proses penyembuhan.

"Kami memilih galon Le Minerale karena galonnya selalu baru sehingga kehigienisan galonnya terjaga, baik sebelum dikonsumsi maupun penanganan saat pasca konsumsi, dimana keduanya perlu dipastikan kehigienisan maupun kesterilannya," kata Muhammad Arifin dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama mengatakan, Le Minerale turut bangga dapat berkontribusi dalam mendukung pemerintah untuk memerangi Covid-19 dengan memastikan penyediaan air mineral yang aman dan higienis khususnya bagi tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 di RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

"Hal ini sejalan dengan visi Le Minerale untuk selalu berkomitmen dalam mendukung kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Le Minerale adalah air mineral berkualitas yang diambil dari mata air pegunungan terpilih dan mengandung mineral alami," terang Febri.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG