BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Musik

Malam Ini, Mocca Bakal Hibur Malam Pergantian Tahun di Savoy Homann Bidakara Hotel

"Mocca ini nyambung banget sama Savoy soalnya segmennya family. Mocca juga band asli Bandung jadi pas banget buat menghibur malam tahun baru".

Oleh: Astri Agustina 31 Desember 2018 18:11
band Mocca

Merdeka.com, Bandung - Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, band Mocca akan meramaikan malam pergantian tahun di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung. Band asal Kota Kembang ini akan memanjakan penonton selama satu setengah jam penuh dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ova menjelaskan, kehadiran Mocca untuk meramaikan malam pergantian tahun tersebut sesuai dengan segmen pasar hotel di Jalan Asia Afrika itu.

"Mocca ini nyambung banget sama Savoy soalnya segmennya family. Mocca juga band asli Bandung jadi pas banget buat menghibur malam tahun baru di sini," ujar Ova kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Savoy Homann Bidakara Hotel, Senin (31/12).

Sebelum Mocca tampil, ada acara gala dinner yang akan memanjakan tamu hotel dengan sederet menu-menu istimewa. Lokasi hotel yang strategis serta tempatnya yang ciamik membuat okupansi hotel saat libur Tahun Libur ini penuh.

"Kamarnya full, gala dinner juga full. Kapasitas 300 pax, sudah full sampai sekarang. Ramai sekarang dan antusiasme untuk menyaksikan malam pergantian tahun bersama Mocca ini tinggi sekali,” jelasnya.

Dengan mengusung tema ‘Homann Color of the Heritage’, acara akan berlangsung hingga pergantian tahun. Selain Mocca, acara juga diramaikan dengan penampilan seorang DJ, dan ditutup dengan pesta kembang api.

"Kami juga sediakan doorprize yang akan membuat acara semakin seru. Nanti juga rencannya Pak Wali Kota, Oded M Danial akan datang sekitar pukul 20.00 WIB," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG