BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Bisnis

Manjakan Pelanggan Saat Ramadan, IM3 Ooredoo Luncurkan New Freedom

"Ramadan identik dengan Silaturahmi, terhubung kembali dengan teman dan keluarga yang mungkin sudah jarang berkomunikasi".

Oleh: Astri Agustina 22 Mei 2019 15:52
IM3 Ooredoo

Merdeka.com, Bandung - Tingginya kebutuhan berkomunikasi saat Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan produk baru yakni paket New Freedom. Paket terbaru ini memanjakan pelanggan dengan total kuota yang sangat besar.

Head of Sales West Java Indosat Ooredoo, Hendi Gunawan mengatakan, momen Ramadan seringkali dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali Silaturahmi dan persaudaraan.

"Ramadan identik dengan Silaturahmi, terhubung kembali dengan teman dan keluarga yang mungkin sudah jarang berkomunikasi akibat kesibukan sehari-hari maupun jarak yang memisahkan,"ujar Hendi saat acara jumpa pers di Beehive Café, Jalan Dayang Sumbi, Selasa (21/5).

Paket New Freedom hadir dengan total kuota internet besar hingga 50GB dan semakin lengkap dengan gratis nelpon ke semua operator.

IM3 Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman internet terbaik dengan menyediakan produk dan layanan teknologi telekomunikasi terbaru kepada para pelanggan.

"Dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, kami berharap pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan, menikmati momen kebersamaan Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telpon,"katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG