BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Minuman

Menikmati makanan sunda di 'Rebo Nyunda' cuma Rp 99 ribu

Rangkaian hidangan ini disajikan setiap hari Rabu di Parc De Ville Restaurant pukul 11.30 hingga 14.30 WIB dengan harga Rp 99 ribu net perorang.

Oleh: Astri Agustina 29 Maret 2018 14:10
Asinan Bogor

Merdeka.com, Bandung - Para pecinta makanan Sunda, datanglah ke Best Western Premier La Grande Hotel. Ada program 'Rebo Nyunda' yang menyuguhkan makanan sunda hasil racikan Executive Chef, Saryono.

Mengusung konsep all you can eat buffet luncheon, sebenarnya ini merupakan program yang pernah diselenggarakan tahun sebelumnya. Rupanya respon terhadap 'Rebo Nyunda' begitu positif hingga kembali diselenggarakan tahun ini.

"Chef Saryono kembali menghadirkan kembali all you can eat buffet luncheon khas sunda dengan nama 'Rebo Nyunda'," ujar Asst. Marketing Communications Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Adriantomo, Rabu (28/3).

Rangkaian hidangan ini disajikan setiap hari Rabu di Parc De Ville Restaurant pukul 11.30 hingga 14.30 WIB dengan harga Rp 99 ribu net perorang.

"Aneka hidangan utama dan pembuka adalah menu khas Jawa Barat. Seperti nasi liwet, ikan asin cabai hijau, gepuk, asinan bogor, tahu gejrot, cireng, cilok, dan berbagai hidangan lain," terang dia.

Program 'Rebo Nyunda' ini mengusung lebih dari 20 andalan macam sambal diusung dari penjuru nusantara mulai dari sambal terasi tomat, sambal hulukutek leunca, sambal goanh, sambal tauco, sambal terasi juji merah, dan lainnya.

"Saya ingin menjadikan Rebo Nyunda lunch buffet ini sebagai trade mark dari hotel Best Western Premier La Granda," katanya.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG