BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Bisnis

Meningkatnya Tren 'Smart Home', Ariston Luncurkan 'Smart Water Heater'

"Konsep 'smart home' ini hadir untuk memudahkan kehidupan sehari-hari manusia".

Oleh: Astri Agustina 3 Maret 2020 12:40
Meningkatnya Tren 'Smart Home'

Merdeka.com, Bandung - Kini, tren 'smart home' tengah menjadi incaran. Maka tak heran bila tanggapan positif konsumen mengenai hal tersebut terus meningkat.

Untuk itu, Ariston sebuah merek dari perusahaan internasional Ariston Thermo Group meluncurkan 'smart water heater' pertama di Indonesia.

Presiden Direktur PT Ariston Thermo Indonesia, Jacopo Guazzarotti mengatakan, keluarga Indonesia harus siap dalam menghadapi perkembangan teknologi seperti 'smart home'.

"Konsep 'smart home' ini hadir untuk memudahkan kehidupan sehari-hari manusia hampir di setiap aspek, termasuk pada peralatan rumah tangga," kata dia.

Maka dari itu, Ariston membuat terobosan mutakhir untuk water heater dengan meluncurkan 'smart water heater'.

"Kami merasa bangga menjadi pelopor dari 'smart water heater' pertama di Indonesia. Dengan produk Andris2 Top WiFi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net, kini kenyamanan menggunakan water heater ada di ujung jari Anda," papar dia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Ariston memberikan garansi seumur hidup khusus untuk Andris2 Top WiFi yang dilengkapi elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan kuat.

 

 

 

 

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG