BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Artis

Neonomora kenalkan 'Lies' sebagai karya anyarnya

Single 'Lies' hadir berkat kerja sama Neonomora bersama Ibnu Dian dari Matter Halo yang berlatar belakang dari kehidupan nyata Neonomora pribadi.

Oleh: Astri Agustina 25 September 2018 12:14
Ratih Suryahutamy

Merdeka.com, Bandung - Ratih Suryahutamy di balik nama Neonomora, yang dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, seniman visual, video director terus menjaga atmosfer dari album terbarunya, WATERS yang akan dilepasnya ke pendengar pada 28 September 2018 mendatang. Kali ini ia kembali memperkenalkan materi segar lainnya dengan judul 'Lies'.

"Lagu 'Lies', single kedua dari album WATERS akan dirilis bersamaan dengan video lirik. Video lirik ‘Lies’ disutradarai oleh Neonomora sendiri bersama visual animation collective company bernama GVNGGIF,” ujar Ratih dari keterangan pers yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (25/9).

Single anyarnya ini didapuk sebagai single lain dari 'Blinding' yang telah dirilisnya pada 6 September 2018 lalu. Single 'Lies' hadir berkat kerja sama Neonomora bersama Ibnu Dian dari Matter Halo yang berlatar belakang dari kehidupan nyata Neonomora pribadi.

Ibnu, salah satu partner bermusik dari Neonomora merangkainya menjadi sebuah materi yang langsung dimatangkan bersama Neonomora.

Judul dan lirik terdengar pahit, namun Neonomora dan Ibnu Dian sukses membuat aransemen yang membuat lagu ini berbeda sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi pendengar, terlebih mereka para pendengar yang mengikuti Neonomora sejak kemunculannya pada 2013 hingga 2014 lalu.

"Rilisnya video klip ‘Lies’ diikuti dengan perilisan ‘Waves’, single ketiga dari album WATERS, di minggu berikutnya. Terimakasih untuk semuanya," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG