BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Otomotif

New Carry Pick Up Hadir dengan Keunggulan Irit Bensin dan Muat Banyak

"Kami menghadirkan generasi terbaru Carry Pick Up di Bandung. Ini tentunya merupakan kebanggan bagi kami," ujar Setiawan.

Oleh: Astri Agustina 29 April 2019 13:13
New Carry Pick Up

Merdeka.com, Bandung - Suzuki secara resmi memperkenalkan produk teranyarnya di Bandung, yakni New Carry Pick Up. Kendaraan yang merupakan generasi terbaru dari Carry Pick Up itu hadir dengan membawa konsep ILMU yakni irit bensin dan perawatan, lama umur pakai, muat banyak, dan untung di ujung.

PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memang melakukan peluncuran New Carry Pick Up secara bertahap. Di Bandung, PT SIS bekerjasama dengan PT Nusantara Jaya Sentosa selaku dealer resmi Suzuki.

Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya mengatakan, dalam mengembangkan New Carry Pick Up, Suzuki selalu membawa konsep ILMU yang menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan nomor satu di Bandung dengan angka rata-rata penjualan 208 unit.

"Untuk melanjutkan eksisten Carry Pick Up yang telah berusia 43 tahun, kami menghadirkan generasi terbaru Carry Pick Up di Bandung. Ini tentunya merupakan kebanggan bagi kami," ujar Setiawan saat ditemui di Fave Hotel Paskal Hypersquare, Jalan Pasirkaliki, Sabtu (27/4).

New Carry Pick Up hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu Panjang 4.195 milimeter, lebar 1.765 milimeter, dan tinggi 1.910 milimeter pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak.

Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 meter pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

Pada bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan Panjang 2.505 milimeter, lebar 1.745 milimeter, dan tinggi 425 milimeter pada tipe Wide Deck sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton.

Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengaitkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck), dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

"Kami harap dengan hadirnya New Carry Pick Up di kota ini dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan para pengusaha,” jelasnya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG