BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Makanan

Nyari tempat nongkrong asyik di Jalan Cijagra? Ke Warugo aja!

Warugo selalu ramai khususnya pada akhir pekan.

Oleh: Astri Agustina 6 Februari 2018 15:08
Nongkrog asyik di Kawasan Buahbatu, Warugo bisa menjadi pilihan

Merdeka.com, Bandung - Bagi Anda yang tengah berada di Jalan Cijagra atau mencari alternatif tempat nongkrog asyik di Kawasan Buahbatu, Warugo bisa menjadi pilihan. Tempat nongkrong yang hadir sejak setahun lalu itu menawarkan tempat dengan konsep industrial dengan bangunan tiga lantai.

Supervisor Warugo, Ucha Huffenreuter mengatakan, dibuka sejak 13 Maret 2017 silam, Warugo terus mengalami kenaikan setiap bulannya. Lokasinya yang dekat kampus, membuat tamu yang hadir ke tempat ini didominasi oleh mahasiswa.

Mengusung konsep makanan ala warung yang dibanderol dengan harga murah namun memiliki tempat serupa kafe, tak heran jika Warugo selalu ramai khususnya pada akhir pekan. Harga makanan yang dibanderol dengan cukup murah memang menjadi andalan tempat ini.

"Kita punya fasilitas yang lengkap, tempat yang nyaman, makanan lezat, dan harga makanan yang murah. Itu semua jadi andalan kita. Dengan konsep tempat industrial kami tawarkan kenyaman bagi pengunjung," ujar Ucha kepada Merdeka Bandung, Selasa (6/2).

Mampu menampung 80 orang pengunjung, tempat makan yang satu ini mengunggulkan ayam geprek sebagai menu utama. Tidak hanya ayam geprek, sederet menu ala Sunda, Jepang, hingga Western bisa dipilih sesuai selera.

Dibanderol dengan harga Rp 6 ribu hingga Rp 26 ribu, tentunya harga makanan dan minuman ini sesuai dengan pasar mahasiswa.

Sementara itu, Warugo kini tengah fokus dalam proses penggarapan tempat karaoke pada lantai paling atas. Dibuat dua ruangan yang memiliki kapasitas empat dan sembilan orang, diharapkan ini bisa menjadi jawaban bagi para pengunjung yang doyan menyanyi.

"Kami ingin memberikan yang berbeda, makanya ada karaoke. Meskipun enggak banyak, tapi cukup buat yang mau kumpul-kumpul bareng teman atau keluarga sambil seru-seruan menyanyi," katanya.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG