BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Oon Project Pop Meninggal

Oon Project Pop tutup usia dan akan dimakamkan di Bandung

Sudah tiga bulan belakangan ini Oon menjalani dengan penuh perjuangan karena berjibaku dengan penyakit komplikasi.

Oleh: Astri Agustina 13 Januari 2017 09:47

Merdeka.com, Bandung - Salah seorang personel Project Pop, Muhammad Fachroni atau biasa disapa Oon tutup usia. Kabar duka itu secara resmi dilansir oleh akun twitter grup vokal yang menaunginya yakni @projectpop.

Dalam akun twitter tersebut dinyatanyakan, "Di hari Jumat penuh berkah 13 Januari 2017 berpulang ke rahmatullah @oonpop Allah beri pengampunan... dilapangkan jalannya menuju.Surganya".

Kabar meninggalnya salah satu pentolan Project Pop juga disampaikan oleh Udjo, teman satu grupnya. Udjo mengunggah foto Oon di akun Instagramnya, @udjudj.

"OON PAMIT!. Innalilahi wa innalillahi rojiun. Di hari jumat penuh berkah, 13 Januari 2017. Sahabat, sodara ,adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah... Semoga Allah beri pengampunan...dilapangkan jalannya menuju.Surga Nya.. Aaminn YRA," tulis Udjo.

Dari unggahan tersebut, banyak respon baik dari kalangan public figur ataupun masyarakat biasa.

Seperti diketahui, sudah tiga bulan belakangan ini Oon menjalani dengan penuh perjuangan karena berjibaku dengan penyakit komplikasi. Ia diketahui mengidap diabetes akut.

Kondisi yang semakin menurun membuat Oon tutup usia dan rencananya akan dimakamkan di Bandung, kota di mana Oon berasal. Bila tak ada atal melintang, Oon akan dimakamkan siang ini, usia salat Jumat.

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG