BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Fashion

Pakai Daster Eksklusif Ladybydiana di Rumah Aja Bisa Tampil Instagramable

"Ladybydiana sangat mengedepankan detail dan idealis dalam meluncurkan koleksi".

Oleh: Endang Saputra 17 Agustus 2021 11:20
Daster Eksklusif Ladybydiana

Merdeka.com, Bandung - Terlalu lama berada di rumah karena pandemi, membuat rasa bosan semakin menumpuk. Rasanya kangen sekali mempercantik diri lalu hangout ke cafe atau cari spot lucu untuk foto-foto.

Tapi karena kendala pandemi, keinginan itu lebih baik diurungkan. Di rumah pun tetap bisa tampil cantik dan elegan tanpa ribet, bahkan hanya dengan memakai daster.

Brand ladybydiana menghadirkan produk daster dan sleepwear dengan desain eksklusif. Produk ini bukan sekadar daster biasa, melainkan daster premium dengan model kekinian.

"Ladybydiana sangat mengedepankan detail dan idealis dalam meluncurkan koleksi. Ini yang menjadi salah satu alasan kuat mengapa brand kami digemari mamah-mamah muda," kata Affandi Saleh, CEO ladybydiana, dalam keterangan persnya.

Sejak awal berdiri pada tahun 2018 lalu, produk ini konsisten laris manis di pasaran. Sebab, desain yang ditawarkan tidak monoton dan modern. Meski terdengar seperti pakaian rumahan, daster dari ladybydiana ini bisa dipakai bepergian.

Setidaknya minimal 100 paket ludes diburu pelanggan. Saat mengumumkan presale dan flash sale di Instagram @ladybydiana maupun website ladybydiana.com pelanggan selalu antusias.

"Saya bersyukur bisa membaca peluang pada 2-3 tahun lalu. Saat itu belum ramai toko online yang merilis pasar sleepwear dan daster premium. Jadi produk ladybydiana menjadi pionir dalam meng-create daster premium yang nyaman dan adem dipakai," ujar Diana Fitriah, CEO ladybydiana.

Terciptanya brand ladybydiana bermula dari keisengan Diana yang mendesain pakaiannya sendiri. Lantas, ia menyerahkan pada penjahit profesional dekat rumahnya.

Tak disangka hasilnya sangat bagus dan pas di tubuhnya. Akhirnya, ia dan adiknya, Affandi, memutuskan untuk menawarkannya di Instagram, repson dari teman-temannya pun membludak.

"Dengan ladybydiana, kami ingin semua orang tahu bahwa brand lokal pun bisa memiliki kualitas global dan bisa bersaing dengan brand ternama. Oleh karena itu, desain yang kami hadirkan adalah ready to wear yang bisa dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau tanpa meninggalkan kesan glamour, eksklusif dan seksi," imbuh Diana.

Pemilik Instagram @itsfitrahfitri itu berharap, brand miliknya maupun brand lokal lainnya bisa memiliki kesempatan untuk mendunia. Terlebih saat ini, kualitas produk lokal pun sudah bisa dikatakan layak disandingkan dengan merek internasional.

Brand ladybydiana ini pun digemari oleh sejumlah artis dan influencer Indonesia, sebut saja Nana Mirdad, Tyas Mirasih Gisella Anastasia, Asmirandah, Dara Arafah dan masih banyak lagi.

(es/es)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG