BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Seni

Pameran 'Perupa/Pengajar' Bandung hadir di Telkom University

Pameran ini dihadirkan untuk menengok kembali sepak terjang staf pengajar di dalam perkembangan seni rupa Indonesia.

Oleh: Astri Agustina 8 November 2016 10:21
Ilustrasi pameran seni rupa

Merdeka.com, Bandung - Pameran "Perupa/Pengajar" Bandung hadir di Telkom University. Bertempat di Telkom University Creative Center, pameran yang diselenggarakan sejak Senin (7/11) itu akan dilangsungkan hingga hari ini, Selasa (15/11).

Pameran ini diberi tajuk “Perupa/Pengajar” untuk secara langsung memberitahukan bahwa para peserta pameran tersebut menjalankan keprofesian sebagai perupa dan pengajar sekaligus.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, pameran "Perupa/Pengajar" ini dihadirkan untuk menengok kembali sepak terjang staf pengajar di dalam perkembangan seni rupa melalui karya-karya staf pengajar itu sendiri.

Pameran Perupa/Pengajar
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

Dengan cara ini, diharapkan pengunjung galeri dapat membandingkan karya-karya yang dibuat dengan apa yang dapat ditemui di pameran-pameran yang diselenggarakan di luar lingkungan akademik.

Pada pameran yang diikuti oleh banyak seniman itu dikuratori oleh Kiki Rizki Soetisna P. dan Danuh Tyas Pradipta. Rencananya pada Kamis (10/11) mendatang akan diselenggarakan artist talk di tempat pameran pukul 14.00 WIB.

Beberapa seniman yang terlibat dalam pameran tersebut adalah Erika Ernawan, Mufti Priyanka, Erwin Windu Pranata, Jabbar Muhammad, Annuitterra, Radi Arwinda, Budi Adi Nugroho, Cecep M. Taufik, Dadan Setiawan, Banung Grahita dan Ismet Zainal Effendi.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG