BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Kesehatan

Prodia Ajak Generasi Milenial Terapkan Gaya Hidup Sehat

"Makanya kami kembali menggelar Prodia HFF ini sebagai upaya untuk mengajak generasi milenial menerapkan gaya hidup sehat".

Oleh: Astri Agustina 25 Maret 2019 11:53
Prodia

Merdeka.com, Bandung - Prodia secara aktif mengajak generasi milenial untuk menerapkan gaya hidup sehat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar Prodia Healthy Fun Festival (HFF). Di Bandung, acara ini berlangsung di Cihampelas Walk, Sabtu (23/3).

Prodia HFF ini digelar untuk ke tiga kalinya. Acara ini secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tahun ini, Bandung menjadi kota kedua dalam serangkaian kegiatan Prodia HFF tyang diagendakan digelar di lima kota yakni Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Jakarta.

Marketing Communications Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari menjelaskan, kegiatan ini ditujukan bagi kaum milenial dengan kisaran usia 25 hingga 35 tahun. Tujuannya untuk mengajak kaum milenial mulai menerapkan gaya hidup sehat.

Bukan hanya itu, Prodia juga mengajak kaum milenial untuk memerhatikan kesehatan sejak dini. Salah satunya dengan rutin melakukan check up. Kehidupan generasi milenial yang sangat dinamis dengan segudang aktivitas tak jarang membuat mereka mengabaikan kesehatan.

"Padahal kesehatan itu sangat penting. Makanya kami kembali menggelar Prodia HFF ini sebagai upaya untuk mengajak generasi milenial menerapkan gaya hidup sehat," ujar Reskia kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Cihampelas Walk, Sabtu (23/3).

Melalui gerakan #LetsCheckUp, Prodia HFF 2019 memberikan 1750 check up gratis dan menantang milenial di masing-masing kota untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar sehat. Check up yang diberikan di antaranya adalah pemeriksaan glukosa sewaktu, kolesterol total, dan pemeriksaan fungsi hati.

"Banyak anak muda yang melakukan check up rutin enam bulan sekali dikarenakan ingin mengetahui kondisi fisik dan riwayat kesehatan dirinya. Akan tetapi ada juga yang mengatakan tidak perlu rutin, tergantung kebutuhan karena merasa baik-baik saja dan takut akan hasil," jelasnya.

Tidak hanya memberi dukungan dengan edukasi, Prodia juga menyediakan fasilitas yang dibutuhkan untuk anak muda.

"Kami menyediakan layanan e-Prodia yang memudahkan milenial yang hidup di era digital untuk bias dengan mudah mengakses layanan kami, mulai dari registrasi, pembayaran, sampai melihat hasil pemeriksaan," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG