BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Hotel

Rayakan Tahun Baru di Regata Hotel Bisa Dapat Tiket PP Bandung-Bali

"Kami memberikan hadiah menarik yaitu satu tiket pesawat dari Citilink dengan tujuan Bandung ke Denpasar dan ke Bandung lagi".

Oleh: Astri Agustina 10 Desember 2018 19:11
Regata Hotel

Merdeka.com, Bandung - Merayakan Tahun Baru di Regata Hotel bisa dapat tiket pesawat pergi pulang Bandung ke Bali, mau? Regata Hotel yang bekerjasama dengan Citilink memberikan kesempatan bagi para tamu hotel yang merayakan tahun barunya di hotel dibilangan Setiabudi itu.

General Manager Regata Hotel, Yuddi Handiaman mengatakan, hadiah ini akan diundi pada 31 Desember 2018 mendatang langsung di depan para tamu Regata Hotel.

"Kami memberikan hadiah menarik yaitu satu tiket pesawat dari Citilink dengan tujuan Bandung ke Denpasar dan ke Bandung lagi. Kami juga nenberikan voucher satu kamar hotel di Bali," ujar Yuddi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Regata Hotel, Jalan Setiabudi, Senin (10/12).

Untuk acara tahun baru sendiri, Regata Hotel menyuguhkan acara makan malam yang dibanderol dengan harga Rp 250 ribu bila dibeli sebelum tanggal 15 Desember, dan menjadi Rp 300 ribu bila dibeli setelah tanggal 15 Desember. Tak hanya makan malam, ada acara live music juga yang disuguhkan pada lantai tertinggi hotel yakni di area Deja vu Party Pit.

Tak hanya itu, Regata Hotel juga menyiapkan paket istimewa untuk Tahun Baru mulai harga Rp 1.750.000 sudah lengkap dengan sarapan untuk dua orang dan dua paket untuk makan malam di Deja vu Party Pit.

"Acaranya akan dimulai dengan makan malam jam 19.00 WIB di Ballroom sampai jam 21.00 WIB. Setelah makan malam, tamu akan diajak ke Deja vu Party Pit untuk menantikan pergantian tahun dan pada puncaknya akan ada begitu banyak kembang api yang kami nyalakan memeriahkan acara tahun baru," kata dia.

Menu spesial yang disiapkan untuk makan malam adalah live cooking stall barbeque yakni ayam, daging sapi, serta ikan dengan berbagai macam saus. Lalu ada stall pasta, mie kocok, bakso, fruit slice, fruit salad, mini pastry, dan canape.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG