BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Musik

Sederet musisi hadir dalam acara buka bersama DH Production

"Wah, menyenangkan sekali berada di sini. Bisa nyanyi bareng-bareng," tutur Doel.

Oleh: Astri Agustina 29 Mei 2018 13:59
Doel Sumbang

Merdeka.com, Bandung - Sederet musisi Tanah Air nampak hadir dalam acara buka bersama Dose Hudaya Production, Senin (28/5). Seperti band Repvblik, band Hijau Daun, Doel Sumbang, serta penyanyi solo cantik Rita Tila.

Hajatan yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya kala Ramadan ini memang tidak pernah sepi dari musisi ternama. Soalnya, DH Production dikenal sebagai rumah produksi yang menaungi nama-nama beken seperti Sule.

Musisi kawakan sekelas Doel Sumbang yang namanya telah malang melintang di dunia tarik suara itu bukan hanya sekedar datang, ia juga turut menyumbangkan suara emasnya.

Dengan melantunkan tembang religi 'Dina Amparan Sajadah', disusul dengan hit lawasnya 'Arti Kehidupan', Doel yang tampil komunikatif serta atraktif itu berhasil menghibur penonton.

"Wah, menyenangkan sekali berada di sini. Bisa nyanyi bareng-bareng," tutur Doel disela-sela aksi panggungnya di kantor DH Production yang juga merupakan kediaman Dose Hudaya, sang empunya DH Production, Senin (28/5).

Kemudian Ujo dan Abey mendapat giliran berikutnya. Duo musisi nasyid ini menyanyikan dua lagu religi karya cipta pemilik DHP, Dose Hudaya. Judulnya 'Mencari Berkah Shalawat Badriyah' dan 'Ampunilah Aku Yaa Allah Taubatan Nasuha'.

Band Hijau Daun turut menghibur. Band asal Bandar Lampung ini menurunkan beberapa hitnya, di antaranya hit lawas 'Suara' dan hit baru 'Ilusi Tak Bertepi'. Band yang bernaung di bawah panji DHP ini sukses membuat penonton berjingkrak.

Band kondang asal Bogor, Repvblik, tampil berikutnya. Band yang baru pulang show di Hongkong ini menyodorkan beberapa lagu, di antaranya lagu slow rock 'Aku Takut', karya cipta Dose Hudaya yang sukses dilirik 62 juta youtubers.

"Repvblik bisa terus eksis berkat lagu-lagu karya Pak Haji Dose Hudaya," tutur ujung tombak band Repvblik, Ruri.

Semakin larut malam suasana makin hangat dengan performa artis-artis lainnya. Seperti Madames Rockers yang membuat hadirin berjingkrak dengan lagu-lagu rock. Florina yang menyanyikan dangdut house 'Like This' dan 'Janda Bodong'.

Jelang tutup acara sederet artis bareng-bareng mendendangkan lagu dangdut 'Jaran Goyang' dan 'Bola Salju'. Mereka adalah Tika Zein (Juara I "Bintang Pantura 2017), Ayank Andriani, Salma Kurnia, Santania, Isma, dan Florina.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG