BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Bisnis

Serunya Berburu Produk Lokal Bandung di 'Storeless Warehouse Sale'

"Kegiatan ini digelar selama tiga hari sampai Minggu (8/12) mendatang," ujar Ryanda.

Oleh: Astri Agustina 6 Desember 2019 15:30
Berburu Produk Lokal Bandung

Merdeka.com, Bandung - Kartel Lokal mengadakan hajatan unik dengan nama ‘Storeless Warehouse Sale’. Acara ini menghadirkan sederet produk lokal Bandung yang digelar di Backyaard Collective, Jalan Ir. H. Djuanda.

Kegiatan ini digelar selama tiga hari, Jumat (6/12) hingga Minggu (8/12) mendatang. Dalam kegiatan ini ada 22 brand lokal yang menarik. Mulai dari kuliner hingga kebutuhan fesyen.

Inisiator Kartel Lokal, Ryanda Ibrahim mengatakan, ini merupakan ‘Storeless Warehouse Sale’ edisi yang kedua. Setelah debutnya tengah bulan lalu, kartelokal kembali hadir dengan konsep yang berbeda.

"Kegiatan ini digelar selama tiga hari sampai Minggu (8/12) mendatang," ujar Ryanda saat jumpa wartawan di Backyaard Collective, Jalan Ir. H. Djuanda, Jumat (6/12).

Lebih lanjut ia menjelaskan, semua brand yang berkontribusi di ‘Storeless Warehouse Sale’ kali ini merupakan brand lokal yang yakin bahwa produk lokal tidak kalah saing dengan produk interlokal.

Diantaranya Niion, Save My Monday, Jack Hammer, Footstep Footware, Applecoast, Fresher, W Essential, Ggoodstuff, Northy, Amble Id, Wallts, Woodka, Tuska Bag, Walko Shoes, Wlack & Bhite, Noore, Lefarra, dan Uh!.

Untuk kuliner juga ada Warung Durma, Warung Tiasa, Mie Merapi, Martabak Mertua, Baso Aci Masjay, Contrast Coffee, dan King Thai Tea.

"Selain itu, pengunjung yang hadir dapat menikmati experience lain dari KAMENGSKI X ISP X HEIVYWEIGHT. Pagelaran ini pun tentunya akan menjadi ajang silaturahmi untuk insan muda yang senang dengan industri kreatif,” jelasnya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG