BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Bisnis

Smartfren Luncurkan Paket Harga Ekonomis, Cocok Untuk Kantong Pelajar

"Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan".

Oleh: Astri Agustina 23 Maret 2020 11:46
Smartfren

Merdeka.com, Bandung - Smartfren meluncurkan produk dengan harga yang ekonomis. Produk yang diluncurkan ini cocok untuk kantong pelajar, yakni Kartu Perdana 10N+ yang dibaca ion plus.

Kartu perdana yang dibanderol dengan harga Rp20 ribu dan memberikan berbagai macam keuntungan, antara lain pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama enam bulan dengan total kuota 3GB.

Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus.

Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya).

Chief Sales Officer Smartfren, Dedi Irawan mengatakan, Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda.

"Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka," kata Dedi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren juga meluncurkan Voucher Data Rp7.500 dengan kuota 1GB dan Voucher Data Rp10.000 dengan kuota 1,5GB.

Dengan membeli kedua voucher tersebut, pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam. Voucher ini dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren.

Untuk mendapatkan bonus kuota mingguan, pelanggan cukup melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp10.000 tiap minggu. Bonus ini hanya didapatkan untuk satu kali dalam periode tujuh hari dan tidak berlaku kelipatan.

"Mereka (pelajar) selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya," tegasnya.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG