BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Musik

Stan Isakh Bakal Luncurkan Single Nyawaku Untukmu

"Jika kita mencintai seseorang pasti kita akan rela mati dan berkorban untuk pasangan yang kita cintai, ataupun orang yang kita sayangi".

Oleh: Astri Agustina 3 Januari 2019 12:01
Stan Isakh

Merdeka.com, Bandung - Masih ingat dengan Stan The Man? Pelantun tembang 'Untuk Indonesia' dan 'Menatap Wajahmu' ini sekarang telah berganti nama menjadi Stan Isakh. Stan akan merilis single terbarunya berjudul 'Nyawaku Untukmu' dengan label rekaman independent yang dirintisnya setahun yang lalu bernama Arus Music.

Single 'Nyawaku Untukmu' akan dirilis pada tanggal 10 januari 2019 digital streaming dan radio. Single ini sebenarnya adalah single solo ke lima Stan. Setelah resign dari label sebelumnya Sony Music Entertainment Indonesia, Stan sempat merilis dalam bentuk digital dua single yakni 'Menang' dan 'Hijau'.

Kedua lagu tersebut bertema tentang alam dan olah raga, serta satu lagu berjudul 'Pohon Cintaku' ciptaan Menteri Kehutanan dan Lingkungan hidup, Siti Nurbaya Bakar, tetapi hanya rilis Video Klip saja. Single ‘Nyawaku Untukmu’ diciptakan oleh Stan, bercerita tentang arti sebuah cinta sejati dan pengorbanan.

"Jika kita mencintai seseorang pasti kita akan rela mati dan berkorban untuk pasangan yang kita cintai, ataupun orang yang kita sayangi. Musiknya di aransemen oleh komposer berbakat dan sudah banyak menciptakan lagu-lagu hits untuk artis penyanyi papan atas di negeri ini, Aldi Nada Permana," ujar Stan dari keterangan tertulis diterima Merdeka Bandung, Rabu (2/1).

Balutan musik string orchestra bercampur dengan sound modern dalam lagu ini membuat lagu yang bernuansakan Pop Ballad ini menjadi khas dan unik, yang akan memikat siapapun yang mendengarnya dari awal intro awal sampai akhir lagu.

"Lirik lagu dengan bahasa yang simple tapi sarat pesan yang dalam sanggup membawa kita yg mendengar untuk ikut merasakan sebuah cinta sejati, ditambah dengan suara khas Stan yg semakin matang, serta falsettonya yang masih mewarnai nada tinggi di lagu ini. Secara keseluruhan single ini terasa Indah, megah dan melodius," katanya.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG