BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Otomotif

Strategi Ini Digenjot Aku Mobil Guna Tawarkan Harga Mobil Super Murah

"Kami melakukan strategi creative marketing. Jadi konsumen merasakan langsung promosinya," ujar Nurul.

Oleh: Astri Agustina 5 September 2019 12:10
Aku Mobil

Merdeka.com, Bandung - General Operation Manager PT Aku Digital Indonesia, Nurul Husni Farid mengatakan, Aku Mobil sukses mencuri perhatian lantaran menjual mobil super murah. Yakni dengan harga Rp 50jutaan saja.

Rupanya, ada strategi khusus yang dilakukan oleh Aku Mobil. Strategi itu adalah creative marketing. Yakni melakukan atau mengaktifkan anggran promosi langsung ke konsumen berupa subsidi unit.

"Kami melakukan strategi creative marketing. Jadi konsumen merasakan langsung promosinya," ujar Nurul kepada Merdeka Bandung, Kamis (5/9).

Ia menjelaskan, konsep tersebut adalah melakukan atau mengaktifkan anggran promosi itu bukan ke media namun langsung ke konsumen berupa subsidi unit.

"Dengan mobil harga mulai dari Rp 50jutaan yang dibeli konsumen itu mendapatkan subsidi tiap unitnya," jelasnya.

Sementara itu, belakangan tersiar kabar bahwa Aku Mobil merupakan bisnis belum tercatat di Otoritas Jasa Keuangan. Kabar tersebut dinilai merupakan Aku Mobil.

"Dengan rincian keterangan Nomor Induk Berusaha 9120208591053. Kegiatan usaha yang sudah dan sedang lakukan ini adalah kegiatan usaha jual mobil unit baru dan bekas dan unit motor baru, dengan inovasi pemasaran (Creative Marketing)," paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, adapun sistem pemasaran yang dilakukan dalam kegiatan usaha ini adalah dengan strategi Flash Sale, dimana strategi pemasaran ini dilakukan sebagai cara dalam kami memperkenalkan nama merk dagang kami yaitu “akumobil”.

"Rencana perusahaan kami untuk menjadi dealer digital di Indonesia, yang juga akan melakukan kegiatan perdagangan secara online (dalam jaringan internet),"katanya.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG