BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Musik

Tahun Baru, Nostalgia Bareng Kla Project dan Ten 2 Five di The Trans Luxury Hotel

"Secara konsisten menampilkan artis internasional dan nasional yang top. Makanya tahun ini kami hadirkan DJ Mike Perry, Kla Project".

Oleh: Astri Agustina 31 Desember 2018 16:41
Kla Project

Merdeka.com, Bandung - Hanya dalam hitungan jam, tahun 2019 akan segera datang. Menjadikan momen pergantian tahun dengan bersuka cita bersama teman, kekasih, ataupun keluarga tentu sayang bila dilewatkan. Sudah punya rencana mau menghabiskan waktu malam pergantian tahun dimana? Jika belum, datang saja ke The Trans Luxury Hotel.

Menghadirkan bintang tamu sekaliber Kla Project dan Ten 2 Five, Anda akan diajak bernostalgia dengan tembang-tembang yang begitu tenar pada era 1990an. Lantunan musik pop yang diusung kedua band ini akan memanjakan dan membuat malam pergantian tahun menjadi lebih berkesan.

Tak hanya dua band asal Tanah Air saja yang akan memanjakan telinga dan pandangan Anda, Disc Jockey asal Swedia yakni Mike Perry akan turut hadir untuk mengajak para penonton turun ke lantai dansa untuk bergoyang bersama merayakan suka cita tahun baru 2019.

"The Trans Luxury Hotel sejak awal buka, secara konsisten menampilkan artis internasional dan nasional yang top. Makanya tahun ini kami hadirkan DJ Mike Perry, Kla Project, dan Ten 2 Five untuk memeriahkan malam pergantian tahun," ujar General Manager Marcomm PT Para Bandung Propertindo, Bagus Prastowo saat jumpa pers di The Trans Luxury Hotel, Senin (31/12).

Sementara itu, salah seorang punggawa Kla Project, Adi menuturkan, ini merupakan tahun ke dua Kla Project mengisi acara di The Trans Luxury Hotel. Dua tahun lalu, Kla Project juga sempat mengisi acara di malam tahun baru. Untuk malam ini, tentunya ada penampilan istimewa yang telah dikemas oleh Kla Project untuk menghibur para penonton.

"Dua tahun lalu kami juga pernah manggung di sini pada malam tahun baru dan selalu menyenangkan. Penampilan tentu saja berbeda karena Kla Project selalu memberikan penampilan berbeda disetiap waktu. Kami itu senang sekali ngulik lagu jadi pasti secara aransemen beda," jelas Adi.

Hajatan bertajuk ‘New Year’s Eve Celebration with DJ Mike Perry, Kla Project, and Ten 2 Five’ akan diselenggarakan di Trans Convention Center malam ini, Senin (31/12), open gate pukul 19.30 WIB. Tiket konser bisa langsung didapatkan di Festive Desk lantai lobby The Trans Luxury Hotel dengan harga Rp 550 ribu untuk kelas festival, Rp 750 ribu untuk kelas VIP, dan Rp 1juta untuk kelas VVIP.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG