BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Hiburan

Ten 2 Five Bakal Bawakan 18 Lagu di Konser Malam Tahun Baru

"Ini bakal jadi penampilan panjang buat kami karena membawakan 18 lagu. Kami bakal membawakan lagu-lagu yang jarang dibawakan".

Oleh: Astri Agustina 31 Desember 2018 17:19
Ten 2 Five

Merdeka.com, Bandung - Kembali menggebrak industri musik setelah nasib bandnya terancam bubar, Ten 2 Five bakal tampil menghibur penonton pada malam pergantian tahun di The Trans Luxury Hotel dengan format anyar. Kehadiran tiga personel anyar yakni Vito (keyboard), Thomas (drum), dan Ari (gitar) ini membuat penampilan band yang sudah berusia 15 tahun ini kembali segar.

Pada kesempatan manggungnya kali ini, band yang menyisakan dua personel lama yakni Imel (vokalis) dan Arief (bassist) ini akan melantunkan 18 lagu. Dipaparkan Imel, ini akan menjadi penampilan terpanjangnya. Soalnya, selama ini bila Ten 2 Five manggung kerap melantunkan 10 hingga 12 lagu.

"Ini bakal jadi penampilan panjang buat kami karena membawakan 18 lagu. Kami bakal membawakan lagu-lagu yang jarang dibawakan dan juga bakal bawakan lagu-lagu daerah. Dengan format baru, ciri khas Ten 2 Five masih sama seperti dulu, pop easy listening," ujar Imel kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, Senin (31/12).

Imel bercerita, bersama Arief ia memutuskan untuk terus mengibarkan nama Ten 2 Five dibelantika musik Indonesia. Padahal, sebelumnya sempat ada pembicaraan untuk membubarkan band ini. Bahkan, rencana untuk menggelar konser perpisahan sudah direncanakan.

Proses pinangan ke tiga personel anyarnya juga terbilang panjang. Bukan hal mudah bagi keduanya untuk mengajak tiga personil baru ini masuk dalam band mereka. Namun, rupanya ke limanya memiliki visi yang sama untuk kembali menghangatkan kembali nama Ten 2 Five.

"Format baru tapi sebenarnya kami semua sudah kenal sejak lama. Cuma ajang ngelamar mereka saja baru tahun ini. Menyamakan visi untuk maju bersama-sama di Ten 2 Five ini ternyata enggak sulit sampai sekarang kami secara resmi memproklamirkan diri untuk kembali terjun ke dunia musik. Kami sudah meluncurkan single baru ‘Kuharap’,” katanya.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG