BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Tahun Baru

Trans Studio Mall Manjakan Pengunjung Dengan Hajatan Transvolution

"Ada 3.000 letusan kembang api yang bakal memeriahkan momen pergantian tahun di sini".

Oleh: Astri Agustina 31 Desember 2018 12:58

Merdeka.com, Bandung - Di tengah banyaknya bencana alam yang terjadi di Tanah Air, tak sedikit orang mengurungkan niatnya untuk pergi wisata alam sebagai destinasi dalam menghabiskan waktu liburnya. Sebagai alternatif, mal menjadi pilihan banyak orang untuk memanfaatkan waktu liburan bercengkrama dengan keluarga, ataupun kekasih.

Menjadikan mal sebagai tempat untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun ini, tak heran jika hampir seluruh mal di Bandung diserbu pengunjung. Seperti yang terjadi di Trans Studio Mall Bandung. Sejak memasuki musim libur, mal ini tak pernah sepi pengunjung. Bahkan, jumlah kunjungan meningkat dibandingkan dengan hari biasa.

Ingin memberikan kesan dan pengalaman berbeda bagi pengunjung mal pada momen akhir tahun ini, Trans Studio Mall Bandung pun menghadirkan sebuah hajatan bertajuk ‘Transvolution’. Acara yang hadir sejak Sabtu (29/12) lalu itu akan berlangsung hingga Selasa (1/1) besok. Menghadirkan aneka ragam kuliner hingga suguhan musik nan apik, ‘Transvolution’ dijamin akan membuat kunjunganmu ke Trans Studio Mall Bandung terasa berbeda.

"Sebenarnya kami hadirkan Transvolution ini hingga Senin (31/12), cuma karena animo pengunjungnya tinggi makanya kami perpanjang hingga besok, Selasa (1/1). Ada booth makanan kreatif Kota Bandung, hingga sederet penampilan seperti dance dan musik hip hop yang dijamin bakalan menghibur," ujar Public Relation and Digital Marketing Trans Studio Mall, Radi Agustian kepada Merdeka Bandung, Jalan Gatot Subroto, Minggu (29/12) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan selama empat hari ini menghadirkan 22 tenant makanan yang begitu variatif dan unik. Sebagai pelengkap, hadir bintang tamu yakni DJ Yoren, dan DJ Kartika Ayu yang beraksi di malam hari pukul 20.00 WIB. Pada puncaknya, ada pertunjukkan kembang api yang bakal memeriahkan momen pergantian tahun di Trans Studio Mall Bandung.

"Ada 3.000 letusan kembang api yang bakal memeriahkan momen pergantian tahun di sini. Dijamin bakal bikin malam tahun baru menjadi lebih berkesan dan meriah dengan segudang acara yang disuguhkan oleh Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung," kata dia.

Dengan adanya ‘Transvolution’, lanjutnya, diharapkan mampu menambah kemeriahan serta kelengkapan acara yang disuguhkan oleh Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Tak hanya bisa berjalan-jalan di mall, para wisatawan yang datang juga bisa menghabiskan waktunya di Bandung lebih lama dengan menginap di Ibis Bandung Trans Studio, ataupun The Trans Luxury Hotel.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG