BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Info Kota

Wali Kota Bandung Resmikan Kantor Kecamatan Babakan Ciparay Senilai Rp 5,4 Miliar

"Saya titip kinerja harus ditingkatkan, baik itu kinerja aparaturnya maupun pelayanan publiknya," ujar Oded.

Oleh: Dian Rosadi 29 Desember 2018 06:31
Wali Kota Bandung, Oded M Danial

Merdeka.com, Bandung - Wali Kota Bandung Oded Mohamad Danial meresmikan kantor kecamatan Ciparay, Jumat (28/12), yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 5,4 miliar.

Kantor Kecamatan yang berada di Jalan Babakan Ciparay ini berdiri di atas tanah seluas 1.138 meer persegi dengan bangunan seluas 1.190 meter persegi. Renovasi terlaksana dengan tepat waktu selama 180 hari mulai 14 Mei hingga 9 November lalu. Selain ruangan perkantoran dan pelayanan publik, kantor Kecamatan Babakan Ciparay juga menyediakan ruangan untuk PKK, LPM, Karang Taruna dan sebagiannya

Wali Kota Bandung, Oded Mohamad Danial meminta setelah bangunan direnovasi, pelayanan di Kecamatan Babakan Ciparay harus semakin prima.

"Saya titip kinerja harus ditingkatkan, baik itu kinerja aparaturnya maupun pelayanan publiknya," ujar Oded.

Oded mengungkapkan, Kecamatan Babakan Ciparay telah masuk 10 Besar terbaik dalam evaluasi kinerja camat dan lurah 2018. Artinya kinerja kecamatan Babakan Ciparay telah baik. Namun dengan kantor yang telah direnovasi, maka Kecamatan Babakan Ciparay harus terus mengembangkan kemampuannya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat.

"Jika ingin lebih berkembang maka implementasikan tiga pilar pembangunan yaitu Inovasi, kolaborasi dan disentralisasi," tuturnya.

Sementara itu, Camat Babakan Ciparay, Momon A. Imron mengungkapkan, sejak tahun 1975, kantor Kecamatan Babakan Ciparay baru kali ini mengalami renovasi. Dengan kantor yang lebih baru, dirinya pun siap menjawab tantangan Wali Kota Bandung untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada publik.

"Alhamdulillah hasil pembangunan ini baik dan membuat lebih semangat lagi kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

(es/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG