BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Otomotif

Wuling Resmi Perkenalkan SUV Pertamanya di Bandung

"Maka dari itu, kami membawa Wuling Almaz untuk diperkanlkan kepada para konsumen di Jawa Barat sebagai awal baru untuk pasar SUV di Tanah Air".

Oleh: Astri Agustina 4 Maret 2019 12:24
Wuling Motors

Merdeka.com, Bandung - Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan SUV pertamanya, Almaz di Bandung. Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, Wuling meluncurkan Smart Technology SUV ini di Trans Studio Mall, Jumat (1/3) lalu.

Sales Director Wuling Motors, Yedi Yunadi mengatakan, sebelum datang ke Bandung, mobil teranyarnya ini baru saja diperkenalkan kepada warga Medan. Kehadirannya di Bandung karena Kota Kembang merupakan salah satu wilayah dengan pasar otomotif yang berkembang di Indonesia.


"Maka dari itu, kami membawa Wuling Almaz untuk diperkanlkan kepada para konsumen di Jawa Barat sebagai awal baru untuk pasar SUV di Tanah Air," ujar Yedi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Trans Studio Mall, Jumat (1/3).

Salah satu fitur andalan Almaz adalah smart multimedia 10,4” touchscreen yang juga dilengkapi dengan konektivitas, Wuling Link, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan, dan fasilitas entertainment bagi pengguna yang didukung system audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman.

“SUV ini juga diakomodasi oleh panoramic sunroof terluas di kelasnya, one push engine, keyless entry, dan cruise control,” tuturnya.

Seperti produk-produk Wuling lainnya, Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual seperti garansi umum kendaraan tiga tahun atau 100ribu kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100ribu kilometer, dan gratis biaya jasa servis berkala sampai 50ribu kilometer atau empat tahun.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG