BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG
Otomotif

Yamaha FreeGo, Motor Terbaru Yamaha yang Irit Dengan Tampilan Trendy

"Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen".

Oleh: Astri Agustina 26 November 2018 09:53
Yamaha FreeGo

Merdeka.com, Bandung - Yamaha FreeGo, motor teranyar dari Yamaha ini hadir dengan tampilan yang trendy serta irit bahan bakar. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebenarnya sudah secara resmi meluncurkan motor teranyarnya ini pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta.

President Director dan CEO YIMM, Minoru Morimoto mengatakan, Yamaha selalu mencoba memahami kebutuhan pelanggannya. Hadirnya Yamaha FreeGo ini. Tampilan yang terlihat keren dengan hemat bahan baku dinilai memberikan keuntungan bagi pelanggannya.

"Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan Yamaha FreeGo, The Amazing Matic," ujar Minoru, belum lama ini.

Ada begitu banyak kelebihan yang dimiliki motor terbaru Yamaha ini. Salah satunya adalah ukuran bagasi yang besar yaitu 25 liter. Ukuran ini, katanya, lebih besar dari NMAX. Ukuran bagasi yang besar ini membuat pengendara dapat leluasa menyimpan barang-barang seperti helm full face, tas, jaket, sepatu, hingga bola basket.

Saat mengisi bahan bakar, jauh lebih praktis karena lubang tangki pengisian berada di depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki.

"Urusan kehandalan dan keiritan mesin jangan diragukan. FreeGo menggunakan mesin 125 cc Blue Core konsep baru dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG) hingga akselerasi dan starter menjadi halus," kata dia.

Hadir dengan tiga tipe pilihan, Yamaha FreeGo dibanderol dengan harga Rp 18.5juta OTR Jakarta untuk FreeGo standar, Rp 19.7juta OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp 22.5juta OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

FreeGo memiliki beragam pilihan warna yang menarik yaitu Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG