BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KOMUNITAS
Unik

Begini aksi seru kegiatan Komunitas Kompakersbandung

Mereka biasanya menentukan acara dengan tema-tema yang telah ditentukan.

Oleh: Dian Rosadi 3 Desember 2015 11:54
Istimewa

Merdeka.com, Bandung - Kegiatan Komunitas Kompakersbandung tak hanya sebatas berkegiatan di dunia maya saja dengan mengunggah foto-foto di Instagram. Namun selain itu mereka juga rutin menggelar acara gathering yang dilakukan beberapa Minggu sekali.

Acara gathering yang mereka gelar biasanya dilakukan dengan darmawisata ke satu lokasi. Namun uniknya acara gathering ini dilakukan dengan cara tak biasa.

Mereka biasanya menentukan acara dengan tema-tema yang telah ditentukan. Salah satu tema yang paling unik yakni saat para anggota Kompakersbandung mengenakan pakaian anak SD. Layaknya anak yang masih bersekolah di tingkat SD para anggota komunitas mengenakan beragam perlengkapan mulai dari seragam, topi, tas, sepatu, lengkap dengan membawa bekal.

"Ya memang ini tema yang paling unik. Jadi semua anggota Kompakersbandung pake pakaian anak SD. Lokasinya di Taman Lalu Lintas. Ya jadinya lucu, tapi seru ," ujar Ketua Kompakersbandung, Puti Alya Dewi saat berbincang dengan Merdeka.com, Minggu (21/11).

Menurut Puti, lucunya lagi saat kegiatan berlangsung di Taman Lalu Lintas saat itu banyak anak-anak sekolah dasar yang memang sedang berkegiatan di sana. Melihat penampilan mereka, otomatis membuat mereka menjadi pusat perhatian para pengunjung yang lain.

"Malunya diliatin sama anak-anak kecil, tapi seru," kata Puti.

Menurut Puti, para anggota Kompakersbandung ini bahkan harus mencari pakaian yang sesuai dengan ukuran mereka. Sebab dipastikam tidak ada ukuran baju anak SD yang sesuai. " Iya itu dia karena gak ada pakain SD yang pas. Makanya harus nyari sendiri," kata wanita yang biasa dipanggil kepala sekolah ini.

Pada tanggal 6 Desember mendatang Kompakersbandung ini akan merayakan hari jadinya yang pertama. Bagaimana aksi seru mereka selanjutnya, kita tunggu saja.

(ff/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG