BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KOMUNITAS
Otomotif

Puluhan Mobil 'Monster' Pacu Kecepatan di Area Lintasan Super Adventure Monster Road

"Kami beri kesempatan peserta dua kali lintasan soalnya kalau satu kali kan kasihan takutnya ada trouble saat lintasan".

Oleh: Astri Agustina 23 Desember 2018 13:28
Super Adventure Monster Road

Merdeka.com, Bandung - Aksi puluhan mobil 'monster' yang memacu kecepatan pada area lintasan Super Adventure Monster Road 2018 di Bandung Convention Center (BCC) berhasil mencuri perhatian ribuan penonton. Kompetisi pada seri ke lima yang diselenggarakan di Bandung ini berlangsung seru dan menegangkan.

Acara yang diselenggarakan oleh Genta bekerjasama dengan Super Adventure ini memang sudah memasuki seri terakhir. Di Bandung, ada 37 starter yang turut ambil bagian dalam tiga kategori berbeda yakni 1.000 cc, 2.500cc ke bawah, dan 2.500c ke atas.

Ketua Penyelenggara ‘Super Adventure Monster Road 2018’, Tjahyadi Gunawan mengatakan, setiap peserta diberikan kesempatan dua kali bermain para area lintasan. Ada empat ss atau rintangan yang harus dilewati setiap peserta.


"Kami beri kesempatan peserta dua kali lintasan soalnya kalau satu kali kan kasihan takutnya ada trouble saat lintasan. Pesertanya ada 37 starter dari target kami bisa menggaet 40 peserta. Untuk semua regulasinya sama menganut offroad adventure," ujar pria yang akrab disapa Gunawan kepada Merdeka Bandung, Sabtu (22/12).

Sementara itu, Perwakilan dari Super Adventure, Adjie Aditya Purwaka mengatakan, pada seri terakhir gelaran urban offroad dengan konsep teranyar di Indonesia ini terbilang mengesankan. Semuanya berlangsung dengan lancar dan semakin malam, suasana pada tempat acara semakin ramai.


"Pada seri ke lima ini alhamdulillah semuanya berlangsung dengan baik. Seperti biasa ya, acara di Bandung ini selalu berlangsung keren. Untuk gelaran pertama ini, tentunya ada banyak evaluasi. Tahun depan, kami akan selenggarakan ini jauh lebih baik lagi. Kami memang sudah terpikir bagaimana konsep untuk tahun depan," kata Adjie.

Acara yang berlangsung siang hingga malam hari ini berlangsung meriah. Ribuan penonton yang hadir nampak memadati area perhelatan di Jalan Soekarno Hatta. Tak hanya kompetisi offroad, sederet acara juga diselenggarakan untuk menghibur pengunjung yang datang.

Mulai dari acara musik dengan menghadirkan sederet musisi ternama, ada pula permainan bouldering, hingga bungee trampoline. Saat perut terasa keroncongan, jangan khawatir karena sederet menu tersuguh pada food truck yang hadir pada area acara.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG