BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Minuman

5 Tempat ngopi asyik di Bandung

Dewasa ini, Kota Kembang kebanjiran tempat ngopi.

Oleh: Astri Agustina 2 Desember 2015 18:51
Kopi

Merdeka.com, Bandung - Ngopi di kafe seolah menjadi agenda wajib bagi para eksekutif muda di perkotaan, bahkan kebiasaan satu ini juga menjalar pada anak muda.

Hadirnya kebiasaan ngopi di kafe ini membuat tempat nongkrong dengan suguhan kopi semakin marak. Ada yang menyuguhkan kopi murni tanpa campuran, ada pula mengolahnya dengan beragam bahan seperti green tea atau es krim.

Dewasa ini, Kota Kembang kebanjiran tempat ngopi. Mayoritas tak hanya menyuguhkan kopi dengan cita rasa berkelas, namun juga suasana yang dijamin membuat nyaman. Arsitektur ruangan di desain secantik dan senyaman mungkin.

Untuk itu, simak lima tempat ngopi yang dijamin membuat nyaman dan betah. Di tempat ngopi di bawah ini, tak hanya kenyaman dirasakan, melainkan cita rasa kopi yang mampu melekat di hati.

Kopi Progo

Berada di salah satu pusat kuliner Bandung yakni Jalan Progo, terdapat sebuah tempat ngopi asyik. Adalah Kopi Progo yang menyuguhkan kopi asli Indonesia asli atau ada pula kopi olahan yang disuguhkan secara menarik.

Noahs Barn

Mengusung tempat ngopi bergaya modern, Noahs Barn yang berada di Jalan Garuda ini menjadi salah satu tempat ngopi favorit. Istilah magic digunakan sebagai teknik yang digunakan oleh barista di sini.

Two Cents

Lokasinya yang strategis yakni berada di Jalan Cimanuk, Two Cents tak pernah sepi pengunjung. Saat memasuki Two Cents, Anda akan disapa dengan harum kopi yang begitu tajam, hingga membuat tergiur untuk berlama-lama di sini.

Ngopi Doeloe

Ini dia tempat nongkrong yang selalu ramai oleh pengunjung. Ngopi Doeloe yang memiliki cabang di mana-mana ini menyuguhkan kopi dengan cita rasa menggoda dan harga yang dibanderol cukup murah. Ngopi Doeloe bisa ditemui di Jalan Burangrang, Jalan Hasannudin, Jalan Teuku Umar, dan Jalan Setiabudhi.

Two Hands Full

Berlokasi di Jalan Sukajadi, Two Hand Full selain menawarkan kopi yang pekat dan lezat, konsep tempatnya juga unik. Desainnya industrial dengan bangunan yang nampak belum selesai ditambah dekorasi unik.

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG