BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Kuliner

Aneka Smoothie Lezat Dan Sehat Dari Nara Wajib Dicoba

"Memang mau jualannya smoothie soalnya ini jadi menu sehat yang banyak disukai sama orang-orang juga. Rasanya creamy, dan enak," ujar Robby.

Oleh: Astri Agustina 7 Januari 2019 12:45

Merdeka.com, Bandung - Nara sebuah kafe di Jalan Peta, Kota Bandung menyuguhkan aneka smoothie yang cocok dijadikan menu sarapan ataupun makan siang sehat.

Smoothie merupakan olahan buah-buahan atau sayuran yang biasanya dicampur dengan yoghurt ataupun susu. Smoothie ini mengandung banyak serat, tentunya baik untuk pencernaan. Menu yang satu ini juga menjadi makanan sehat yang lezat.

Bagi Anda yang berencana untuk diet, konsumsi smoothie secara rutin juga bisa menurunkan berat badan asal tetap menjaga pola makan dengan baik.

Nah, di Bandung tak sedikit tempat makan yang menyuguhkan smoothie dalam varian menunya. Namun, beda dari tempat lainnya. Nara memang menjadikan tempatnya spesialisasi smoothie dengan memiliki varian menu ini yang terbilang beragam.

Pengelola Nara, Robby mengatakan, smoothie merupakan menu andalannya. Bertitle Smoothie Bowl, ada sembilan menu smoothie yang bisa dipilih sesuai selera.

"Memang mau jualannya smoothie soalnya ini jadi menu sehat yang banyak disukai sama orang-orang juga. Rasanya creamy, dan enak," ujar Robby kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Nara, Jalan Peta, Minggu (6/1).

Robby menjelaskan, semua menu smoothie disuguhkan lengkap dengan house baked granola, dan toping sesuai dengan smoothie yang dipilihnya. Semua smoothie dibanderol dengan harga sama yakni Rp 45 ribu.

"Cuma tambah Rp 5 ribu saja sudah bisa dapat iced tea," kata dia.

Beberapa menu smoothie dari Nara adalah Tokyo yakni susu segar ataupun susu kedekai dengan pisang, dan selai kacang. Lalu, Vienna adalah susu segar atau susu kedelai, pisang, cokelat cocoa, selai kacang, serta madu.

Melbourne adalah susu segar dicampur dengan pisang, yoghurt, dan madu. Selanjutnya, Sydney yakni minuman probiotic, pisang, semangka, stroberi, serta yoghurt.

"Kita juga punya Bangkok yang terdiri jus apel, pisang, melon, dan buah naga merah. Kemudian, Bali yaitu cold pressed pineapple juice, pisang, mangga, dan semangka kuning,"kata Robby.

Lalu ada New York adalah campuran cold pressed pineapple juice, pisang, housemade apple compound, dan yoghurt. Maui yakni apel dan cold pressed pineapple juice, pisang, pepaya, dan yoghurt. Terakhir, Hanoi yakni apel, cold pressed pineapple juice, stroberi, semangka, dan madu.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG