BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Kuliner

Dragon Locomotive Sausage, Sosis Berporsi Besar Yang Cocok Disantap Ramai-Ramai

"Kalau datang rombongan bareng keluarga atau sama teman-teman, coba pesan ini. Porsinya besar, cocok banget buat sharing".

Oleh: Astri Agustina 2 Januari 2019 08:09
Sosis

Merdeka.com, Bandung - Sebagai salah satu makanan yang disukai oleh banyak orang, sosis kini memang hadir dalam berbagai ukuran. Bila bosen dengan sosis berukuran standar, cobalah menjajal salah satu menu dari Backyard Kitchen yang ada di Farmhouse Susu Lembang bertitle Dragon Locomotive Sausage.

Menu ini menyuguhkan sosis dengan ukuran yang cukup panjang. Dragon Locomotive Sausage ini disarankan sebagai menu untuk disantap ramai-ramai karena porsinya yang cukup besar. Sosis kelas premium ini akan memanjakan lidah dengan citarasa yang begitu lezat.

"Kalau datang rombongan bareng keluarga atau sama teman-teman, coba pesan ini. Porsinya besar, cocok banget buat sharing," ujar Public Relation Farm House Susu Lembang, Intania Setiati kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Farm House Susu Lembang, belum lama ini.

Memiliki tekstur yang garing pada bagian luar dan lembut di dalam, sosis ini terbilang padat serta mengenyangkan. Dalam seporsi Dragon Locomotive Sausage ini tak hanya sosis saja. Pada bagian bawahnya terdapat keripik kentang, serta disuguhkan dengan aneka saus.

"Disajikan dengan meat sauce, barbeque, cheese, mayonaise, dan mustard. Harganya Rp 125 ribu, bisa lah dimakan sampai empat atau lima orang," tuturnya.

Tak hanya Dragon Locomotive Sausage saja yang ditawarkan sebagai menu berbagi di Backyard Kitchen. Ada pula Crock Pot Little Sausage. Harganyapun sama, dibanderol dengan Rp 125 ribu.

Bila ingin menu yang lebih mengenyangkan lagi, Anda bisa memilih aneka makanan utama yang terbagi menjadi dua macam yakni ala Asia ataupun makanan khas Barat. Beberapa menu yang bisa menjadi pilihan di antaranya adalah Ayam Bakar Madu, Sop Buntut, Wagyu Taste, Pan Seared Salmon, serta Omurice.

Untuk makanan, harga berkisar Rp 35 ribu hingga Rp 150 ribu. Sementara itu, sederet menu minuman yang ditawarkanpun tak kalah menarik. Mulai dari minuman dingin hingga panas ada di sini.

Beberapa menu minuman yang ditawarkan adalah King Mango, Ea Doger, Snow Bloody Berry, Oreo Cookie Monster, Chocolate Nutella Farmilo, Thai Tea, Hot Tea, Sparkling Butterfly Tea, serta Dragon Fruit Smoothies. Harganya dibanderol berkisar Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu.

Tempatnya yang nyaman, cocok dijadikan tempat istirahat sembari mengenyangkan perut disaat lelah usai mengitari area Farmhouse Susu Lembang yang begitu ciamik dengan nuansa ala Eropa itu.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG