BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Kuliner

Grill Barbecue Chicken Dengan Daging Super Lembut Dan Bumbu Meresap

"Ada metode khusus yang saya gunakan untuk membuat ayamnya sangat lembut dan bumbunya meresap hingga ke dalam".

Oleh: Astri Agustina 12 Desember 2018 12:22
Grill Barbecue Chicken

Merdeka.com, Bandung - Ada menu baru dari Regata Hotel, namanya Grill Barbecue Chicken. Menu yang menyuguhkan daging ayam berbobot 200 hingga 250 gram untuk setiap porsinya itu memiliki tekstur yang super lembut dengan bumbu yang meresap hingga ke bagian dalam.

Food and Beverage Director Regata Hotel, Harry Nugroho mengatakan, menu hasil racikannya ini memang berupaya membuat pelanggan puas dengan makanan yang super lezat.

"Ada metode khusus yang saya gunakan untuk membuat ayamnya sangat lembut dan bumbunya meresap hingga ke dalam. Untuk menghasilan tekstur yang lembut ini proses memasaknya memang cukup panjang," ujar Harry kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Regata Hotel, belum lama ini.

Untuk menghasilkan tekstur daging ayam super lembut ini dibutuhkan proses memasak hingga satu jam 15 menit. Ukuran yang cukup besar ini dijamin akan membuat Anda kenyang dan puas menyantap Grill Barbecue Chicken.

Sementara itu, Harry menjelaskan, saus yang dibalurkan pada ayamnya diracik dari tomat serta beberapa beberapa rempah-rempah rahasia. Aroma pembakaran yang begitu kuat sangat terasa saat makanan tersaji di atas meja pemesannya.

Dibanderol dengan harga Rp 65 ribu net perporsi, Anda akan menemukan sensasi berbeda dalam menyantap serporsi daging ayam. Seporsi Grill Barbecue Chicken ini disuguhkan dengan sayuran serta kentang goreng.

Saat berkunjung ke Regata Hotel untuk mengenyangkan perut, menu utama lainnya yang bisa dipesan adalah Nasi Timbel Regata ataupun Nasi Campur Bali. Dua menu ini menjadi makanan andalan yang bukan hanya memanjakan lidah, tapi juga sedap dipandang karena suguhannya yang begitu lengkap.

"Ada Nasi Timbel Regata dan Nasi Campur Bali yang wajib dicoba. Untuk nasi timbel sendiri ayamnya sebenarnya sama dengan Grill Barbecue Chicken, bedanya kalau ini ayamnya digoreng. Tapi tekstur lembutnya sama saja, soalnya prosesnya sama dengan Grill Barbecue Chicken," katanya.

 

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG