BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Kuliner

Hotel De Paviljoen Hadirkan Menu Ala Italia Saat Rayakan Tahun Baru

"Tamu hotel bisa memanjakan lidahnya dalam acara gala diner yang kami selenggarakan di Keuken All Day Dining".

Oleh: Astri Agustina 16 Desember 2018 08:32
Menu Ala Italia

Merdeka.com, Bandung - Merayakan pergantian tahun di sebuah hotel berbintang, artinya bersiaplah dengan sederet hidangan lezat yang disuguhkan secara istimewa. Seperti yang dilakukan oleh Hotel De Paviljoen Bandung. Mengusung tema ‘Stravaganza Italiana’, hotel di Jalan LLRE Martadinata itu menyuguhkan sederet menu ala Italia yang begitu menggiurkan.

Marcomm Manager Hotel De Paviljoen Bandung, Malinda Dinangrit mengatakan, ada 55 menu yang secara khusus disajikan pada malam pergantian tahun nanti. Semuanya adalah menu ala Italia yang tentunya sayang bila dilewatkan. Citarasa otentik dengan aneka ragam menu unik disajikan secara apik oleh sang juru masak.

"Tamu hotel bisa memanjakan lidahnya dalam acara gala diner yang kami selenggarakan di Keuken All Day Dining. Selain menyantap aneka makanan ala Italia, kami juga menampilkan hiburan dari Disco Fever Band, Rojalie dancer, dan dipandu oleh Iwan dan Awong selaku MC," ujar Malinda kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Hotel De Paviljoen Bandung, Rabu (12/12) lalu.

Beberapa menu yang akan disuguhkan adalah Crostini – Garlic Bread with Olive Dip and melted Cheese, Skewered Cheese, Seafood salad with Black olives, capers and cherry tomatoes, Ribbons of fried eggplant and zucchini salad with basil and balsamic vinegar, dan Italian Air dried beef served with shaved Parmesan cheese and baby rocket.

Lalu, Beef escalops Parmigiana with marinated tomatoes, Oven baked chicken breast filled with ricotta cheese and herbs, Salmon in puff pastry and Balsamic sc, Pan Roasted Osso Buco W/ Romesco sc, Roasted Potato in Paprika Sauce, Risi E Bisi (Baked Rice with peas and beans), Oven baked mother chicken, dan Roasted Lamb Leg.


"Perayaan Tahun Baru akan dibagi menjadi dua tempat, yakni di Keuken All Day Dining dan Vesper Sky Bar and Lounge. Acara yang berlangsung di Keuken All Day Dining dengan konsep Gala Diner. Berbeda dengan acara yang akan diselenggarakan di Vesper Sky Lounge yang berlokasi di lantai 12, perayaan New Year’s Eve akan diisi oleh penampilan dari 57 Kustik, Residence DJ Ryo Flair, dan Female DJ Mia Felix," jelasnya.

Bagi tamu yang berminat untuk merayakan Tahun Baru di Vesper Sky Bar and Lounge dapat mengambil paket dengan harga mulai dari Rp 900 ribu net untuk dua orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan Tapaz buffet dan satu botol wine.

Kemudian jika tamu yang ingin merayakan pergantian Tahun Baru di Hotel De Paviljoen Bandung, untuk paket kamar dan dinner di Keuken All Day Dining dibandrol dengan harga Rp 1.8 juta net perkamar permalam atau paket yang lebih murah untuk dua malam hanya Rp 2.885.000 net perkamar. Dan untuk harga New Year’s Eve Buffet diner sendiri adalah Rp 250 ribu nett perpax dan berlaku untuk semua usia.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG