BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Hotel

Jajanan tempo dulu ala West Point Hotel di 17 Agustus nanti

"Makanannya beragam mulai dari ketan bakar bumbu kacang, tahu gejrot, kue putu, surabi Bandung, es cendol, mie kocok, cilok kuah".

Oleh: Astri Agustina 16 Agustus 2018 11:01
West Point Hotel

Merdeka.com, Bandung - Masih bingung mau mengisi waktu libur kemerdekaan pada 17 Agustus besok? Coba saja datang ke West Point Hotel Bandung. Di sini, Anda bisa menikmati momen libur dengan jajanan beragam ala tempo dulu.

Ditawarkan dengan tema 'Pasar Djadoel', hotel di Jalan Garuda ini menjual aneka makanan khas Jawa Barat dan Nuansatara tempo dulu yang dijamin akan membuat Anda bernostalgia. Ini menjadi salah satu upaya untuk melestarikan jajanan tradisional dari berbagai daerah di Tanah Air.

"Makanannya beragam banget, mulai dari ketan bakar bumbu kacang, tahu gejrot, kue putu, surabi Bandung, es cendol, mie kocok, cilok kuah, dan masih banyak lagi," ujar Marketing Communication Manager West Point Hotel Bandung, Citra Mariska kepada Merdeka Bandung, Kamis (16/8).

Kata Citra, semua menu yang ditawarkan bisa dinikmati dengan harga murah meriah yakni Rp 17 ribu per porsi saja. Anda bisa mencicip beragam jajanan khas nusantara tanpa perlu khawatir kantor bolong.

Selain memberikan penawaran makanan ini, West Point Hotel Bandung juga memiliki promo menarik lainnya. Yakni paket menginap termasuk sarapan pagi untuk dua orang yang dibandrol mulai dari Rp 730 ribu net per kamar per malam.

"Yang membuat penawaran ini menarik adalah beberapa perlombaan seru yang bisa Anda dan keluarga ikuti seperti perlombaan yang masih jarang terdengar ditelinga seperti Cup Ballet, Knee Tremble, Carpet Ride & Face the Cookie. Ada hadiah seru yang akan diberikan kepada para pemenang lomba dan yang paling ditunggu adalah hadiah voucher menginap untuk juara umum," jelasnya.

Aneka lomba dan Pasar Djadoel akan diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2018 mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB dan terbuka untuk Anda tamu West Point Hotel Bandung.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG