BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
kafe

Kafe dengan tema unicorn ini lagi hits di Bandung

"Kami punya begitu banyak boneka unicorn yang ada disetiap meja, dan menggantung dilangit-langit".

Oleh: Astri Agustina 30 Oktober 2018 16:28
Kafe tema unicorn

Merdeka.com, Bandung - Tak perlu jauh-jauh terbang ke Thailand untuk bisa menikmati kafe dengan nuansa kuda poni atau kerap disebut unicorn. Soalnya, di Bandung juga ada kafe dengan tema kuda kecil menggemaskan itu. Namanya Love Uniqorn Cafe. Lokasinya ada di Jalan Bengawan.

Dibuka sejak 11 Oktober 2018 lalu, kafe ini berhasil mencuri perhatian. Setiap harinya, kafe yang buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB ini selalu ramai pengunjung. Mayoritas yang datang adalah keluarga dengan anak-anak kecil yang menyukai beragam tokoh kartun menggemaskan ini.

Supervisor Love Uniqorn Cafe, Shinta mengatakan, di Bandung rasanya belum ada kafe bertema unicorn. Untuk itu, hadirlah kafe dengan konsel unicorn yang menggemaskan ini sebagai jawaban atas hobi para pencari spot foto menarik.

"Konsepnya serba unicorn, semua dindingnya bergambar unicorn. Kami punya begitu banyak boneka unicorn yang ada disetiap meja, dan menggantung dilangit-langit. Jadi enggak perlu jauh-jauh keluar negeri buat menikmati kafe dengan konsep unicorn ini," ujar Shinta kepada Merdeka Bandung, Selasa (30/10).

Love Uniqorn Cafe memiliki 25 meja dengan kapasitas empat kursi untuk setiap mejanya. Kafe dengan tempat yang tak terlalu besar ini selalu ramai dikunjungi khususnya pada akhir pekan. Bahkan pada akhir pekan hampir setiap minggunya selalu waiting list.

"Konsep tempatnya menggemaskan. Kami juga menyediakan sewa kostum buat anak-anak dan orang dewasa, harganya Rp 25ribu untuk anak-anak untuk satu jam, dan Rp 35ribu untuk dewasa," jelasnya.

Setiap ruangan di kafe ini didominasi dengan warna merah muda. Tentunya begitu sesuai bagi kaum hawa yang hobi mengabadikan diri lewat bidikan kamera dan bagi anak-anak para pecinta unicorn. Dengan sewa kostum unicorn akan membuat penampilan lebih ciamik.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG