BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Kuliner

Kampiun Bistro Tawarkan Beragam Menu dengan Cita Rasa Otentik

"Kita rekrut chef yang kerja di sana, bawa banyak menu otentik melayu".

Oleh: Endang Saputra 21 Januari 2020 15:21
Kampiun Bistro

Merdeka.com, Bandung - Menawarkan cita rasa otentik dari semua menu yang dihidangkan, Kampiun Bistro sukses menggaet begitu banyak pelanggan asal negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Manajer Kampiun Bistro, Heryadi Wijaya mengatakan, cita rasa otentik yang dihadirkan di Kampiun Bistro karena pihaknya manggaet juru masak yang telah bekerja cukup lama di tempat asal makanan yang disuguhkan.

Misalnya saja menu ala Timur Tengah seperti Nasi Briyani yang menjadi salah satu makanan andalan di Kampiun Bistro. Mereka secara khusus merekrut juru masak yang telah berkecimpung sejak lama meracik makanan ala Timur Tengah.

Sehingga, cita rasa dari makanan yang dihidangkan oleh Kampiun Bistro ini amat mirip dengan di negara asalnya.

"Kita rekrut chef yang kerja di sana, bawa banyak menu otentik melayu, masakan timur tengah ke sini, Jadi masakan kita di sini rasanya otentik," kata Heryadi kepada Merdeka Bandung.

Kampiun Bistro ada di Jalan Kebon Kawung. Sudah berdiri sejak enam tahun lalu, tempat makan yang satu ini tetap berhasil mencuri perhatian pecinta kuliner hingga saat ini.

Beragam menu disuguhkan di Kampiun Bistro yang buka sejak pukul 07.00 hingga 23.00 WIB itu. Mulai dari makanan ala Barat, Melayu, Timur Tengah, hingga Chinese.

"Kami buka sejak pagi karena kami juga menyediakan menu untuk sarapan. Beberapa menu sarapan yang ada di sini adalah Roti Cane, serta Roti John. Wajib banget dicoba," paparnya.

Memiliki kapasitas hingga 100 orang, Kampiun Bistro menyuguhkan penampilan live music setiap hari Rabu hingga Sabtu setiap pukul 19.00 WIB.

(es)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG