BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Makanan Manis

Lembut dan cantiknya puding warna-warni dengan beragam rasa

"Saya pakai fresh milk sebagai bahan utamanya yang membuat puding di sini terasa berbeda dengan di tempat lainnya," kata Saryono.

Oleh: Astri Agustina 30 Mei 2016 12:47
Puding

Merdeka.com, Bandung - Puding, camilan ini tak pernah tergerus oleh zaman. Kehadirannya selalu diminati oleh banyak orang, khususnya mereka para pecinta makanan manis. Puding kini hadir dengan beragam varian rasa.

Kehadiran puding yang kerap dipilih sebagai makanan penutup, membuat Best Western Premier La Grande tak pernah melewatkan menyuguhkan camilan yang satu ini dalam menu buffet.

Executive chef Best Western Premier La Grande, Saryono, mengatakan puding yang diracik olehnya berbeda dengan puding biasanya. Ia menjamin akan ketagihan dengan puding buatannya.

"Saya pakai fresh milk sebagai bahan utamanya yang membuat puding di sini terasa berbeda dengan di tempat lainnya. Bahan lainnya juga segar jadinya enak," ujar Saryono kepada Merdeka Bandung, Senin (30/5).

Disajikan secara dingin, Saryono menyuguhkan beragam varian rasa puding. Yakni blueberry, stroberi, cokelat, greentea dan mangga. Semua varian tersebut memiliki aroma harum dan lezat.

"Tidak hanya pudingnya saja yang memiliki beragam varian, begitu juga dengan siraman fla. Ada rasa vanilla, cokelat, green tea dan stroberi," ujarnya mengimbuhkan.

Tertarik mencicipi kesegaran puding yang akan mendinginkan mulut ini? Yuk langsung datang ke Best Western Premier La Grande di Jalan Merdeka Nomor 25-29.

(mt/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG