BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Kuliner

Masih Menjadi Tren, Minuman Dengan Cream Cheese Di OMG Wajib Dicoba

"Cream cheese ini menu andalan kami. Kalau ke sini wajib banget coba soalnya enak banget. Home made, beda deh sama cream cheese lainnya".

Oleh: Astri Agustina 9 Januari 2019 17:38
Cream Cheese

Merdeka.com, Bandung - Minuman yang sempat viral dengan toping cream cheese pada bagian atasnya itu rupanya masih menjadi idola. Masih banyak orang yang memburu minuman ini. Tingginya minat pada minuman dengan cream cheese ini membuat OMG! Food and Drinks menghadirkan minuman dengan cream cheese pada bagian atasnya.

Minuman dengan cream cheese di tempat ini amat wajib dicoba. Soalnya, cream cheese yang dibuat sendiri oleh sang empunya ini memiliki rasa super lezat, dan tekstur creamy. Ada tiga pilihan minuman dengan cream cheese di sini yakni Cream Cheese Coffee, Cream Cheese Choco, dan Cream Cheese Milk Tea.

Pengelola OMG! Food and Drinks, Kendrick Alberto bercerita, cream cheese ini merupakan hasil yang dibuat langsung oleh sang ibu, Pauline yang juga turut mengelola kafe tersebut. Dibutuhkan waktu yang cukup panjang untuk membuat cream cheese ini. Dengan rasa yang jempolan, minuman dengan cream cheese ini dijadikan andalan.

"Cream cheese ini menu andalan kami. Kalau ke sini wajib banget coba soalnya enak banget. Home made, beda deh sama cream cheese lainnya," ujar Kendrick kepada Merdeka Bandung saat ditemui di OMG! Food and Drinks di Jalan Jendral Ahmad Yani, Rabu (9/1).

Sementara itu, Pauline sebagai orang yang mengolah langsung cream cheese ini mengaku membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk membuat ini. Sekitar dua bulan hingga akhirnya ia mendapatkan citarasa yang diinginkan.

“Saya tanya sama anak saya yang ada di China, di sana lagi hits minuman apa. Dia bilang cream cheese makanya saya coba buat. Awalnya merasakan kemudian saya coba bikin. Prosesnya sampai dua bulan dengan sekitar delapan kali melakukan percobaan,” papar Pauline.

Cream cheese yang ada di OMG! Food and Drinks ini dibuat dengan bahan baku keju, susu, dan whipped cream. Meski mengaku tak suka keju dan susu, Pauline berhasil menciptakan cream cheese yang wajib dicoba. Terlebih saat cream cheese ini dipaduan dengan tiga jenis minuman berbeda, tentu semakin menggiurkan.

“Teman-teman saya merasa aneh soalnya tahu saya enggak suka keju dan susu tapi bisa bikin cream cheese seenak ini. Ya itu lah feeling sih saya rasanya. Menurut saya ini sudah berhasil dan sesuai dengan ekspektasi saya saat diberi coba ke orang-orang semua bilang enak,” tutur dia.

Segelas minuman dengan cream cheese ini dibanderol dengan harga Rp 22 ribu. Penasaran? Langsung saja datang ke OMG! Food and Drinks yang ada di Jalan Jendral Ahmad Yani.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG