BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Makanan Pedas

Menikmati kelezatan sayap ayam Queen dengan 20 jenis olahan bumbu

"Cukup banyak juga bumbu yang saya bubuhkan untuk sayap ayam ini sehingga rasanya akan kuat sekali," papar Adeline.

Oleh: Astri Agustina 2 Desember 2015 14:13

Merdeka.com, Bandung - Bila biasanya sayap ayam disuguhkan dengan saus barbeque, di tangan sang empunya Queen Of The Wings sayap ayam disuguhkan dengan saus oriental yang dibuat dari 20 jenis olahan saus.

Adeline Widyanti selaku pemilik Queen Of The Wings menjabarkan, saus oriental yang menjadi andalannya ini diracik sendiri dari beragam jenis saus dari dalam maupun luar negeri.

"Cukup banyak juga bumbu yang saya bubuhkan untuk sayap ayam ini sehingga rasanya akan kuat sekali," papar Adeline saat ditemui di Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Jumat (2/10).

Banyaknya saus serta campuran rempah yang masuk dalam bumbu oriental ini membuat cita rasa sayap ayam begitu lezat. Maka sayang bila panganan satu ini terlewatkan.

Terlebih, cara menjajakan sayap ayam pun terbilang unik. Sayap ayam ditusuk berjejer pada besi panjang, kemudian digantung pada bagian depan panggangan. Warna merah mencolok membuatnya begitu menggiurkan.

"Basic-nya sama kayak bebek peking kalau digantung terus diangin-angin nanti bumbunya menyerap. Disantap dengan butter rice dan sambal pedas," tutur perempuan berhijab itu.

Tergiur dengan kelezatan sayap ayam berbahan 20 saus olahan? Mampir saja ke lapak Queen Of The Wings di Jalan Buahbatu. Dengan harga Rp 25.000, Anda sudah mendapat dua sayap ayam, nasi dan es the manis.

(mt/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG