BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Makanan Pedas

Menyengat dan nikmatnya Ayam Nyereung

Pedas yang dimiliki oleh Kedai Nyereung ini terasa berbeda.

Oleh: Astri Agustina 7 Januari 2016 14:52
Ayam Nyereung

Merdeka.com, Bandung - Meski menyengat, Ayam Nyereung yang menjadi andalan menu dari Kedai Nyereung ini tak pernah sepi pembeli. Setiap harinya jumlah kunjungan untuk menyantap Ayam Nyereung terus bertambah.

Ayam Nyereung ini merupakan suguhan terdiri dari paha ayam bercitarasa pedas, nasi putih, serta tahu nyereung yang juga bercitarasa pedas seperti namanya.

Pedas yang dimiliki oleh Kedai Nyereung ini terasa berbeda. Pasalnya rasa pedas itu terasa begitu menggoda dan dijamin membuat ketagihan khususnya bagi mereka yang doyan pedas.

"Ayamnya dimarinate dulu selama delapan jam sehingga ayamnya lembut dan bumbu meresap hingga ke dalam," ujar Pemilik Kedai Nyereung, Imelia Zestianti kepada Merdeka Bandung, Kamis (7/1/16).

Ayam yang sudah dimarinate itu kemudian digoreng sebentar dan ditaburi dengan bubuk cabai. Sebelum ditaburi bubuk cabai, ada sebuah bumbu rahasia yang membuat ayam ini begitu istimewa.

"Ada bumbu rahasianya yang bikin pedas dari ayam nyereung ini berbeda. Itu yang jadi kelebihan dari ayam kami makanya enggak akan ditemukan di tempat lain," jelasnya.

Ayam Nyereung ini dibanderol dengan harga Rp 21ribu. Penasaran mencicip menu pedas ini, datang saja ke Jalan Haji Hasan Nomor 19. Lokasinya tak jauh dari Lapangan Gasibu.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG