BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Makanan Tradisional

Nikmatnya Seafood Bang Bopak yang Jadi Langganan Selebritis

Soal harga, tak perlu khawatir. Selain harganya murah, porsi yang banyak, dan rasanya juga dijamin.

Oleh: Astri Agustina 14 Desember 2018 14:58

Merdeka.com, Bandung - Anda pecinta aneka hidangan laut? Jika ya, tentunya wajib mencoba ‘Seafood Bang Bopak’. Tempat makan yang hadir sejak 2016 ini seringkali dikunjungi oleh sederet selebritis Tanah Air seperti Charly Setia Band, DJ Yasmin, beberapa pemain sinetron Preman Pensiun, hingga ustaz Evi Effendy.

Sederet selebritas Tanah Air yang pernah menyantap nikmatnya ‘Seafood Bang Bopak’ itu diabadikan pada foto yang terpajang pada satu sisi dinding di kedainya di Jalan Pahlawan. Selebritis yang pernah datang untuk menyantap aneka hidangan laut di sini tentu saja penasaran dengan kelezatan ‘Seafood Bang Bopak’ yang begitu terkenal.

Kenikmatan aneka hidangan laut yang disuguhkan oleh ‘Seafood Bang Bopak’ terlihat dari ramainya tempat makan ini. Ada empat tempat makan seafood ini, tiga di Bandung dan satu di Jatinangor, Sumedang. Namun, Anda wajib datang ke tempat pertama seafood ini di Jalan Katamso.

Meski ‘Seafood Bang Bopak’ di Jalan Katamso ini masih dipingggir jalan dengan konsep kaki lima, tempat ini tak pernah sepi. Buka mulai sore hari, Anda dijamin akan antre bila datang pada malam hari. Kenikmatan ‘Seafood Bang Bopak’ yang begitu tersohor membuat tempatnya selalu ramai dikunjungi pengunjung.

“Seafood Bang Bopak ada empat di Bandung tapi wajib banget datang ke yang di Jalan Katamso soalnya suasananya beda,” ujar Pemilik ‘Seafood Bang Bopak’, Agung Satria Perdana kepada Merdeka Bandung saat ditemui di ‘Seafood Bang Bopak’ di Jalan Pahlawan, Rabu (12/12).

‘Seafood Bang Bopak’ menyuguhkan hidangan laut yang dijual kiloan. Ada dua bobot menu yang ditawarkan yakni 500 gram dan satu kilogram. Di antaranya adalah Kerang Dara, Kerang Ijo, Kerang Kijing, Kerang Bulu, Kerang Tahu, Kerang Simping, Kerang Bambu, Udang Peci, Udang Windu, dan Kepiting.

Untuk menu lainnya adalah Kerang Kampak, Lobster, Baby Octopus, Cumi, Kepala Cumi Goreng Tepung, Udang Goreng Tepung, dan Baby Octopus Goreng Tepung. Sedangkan untuk menu istimewa, wajib mencoba All Mussels Combo, Delicious Combo, Big Combo, Special Combo, dan Super Special Combo.

“Kami punya empat pilihan saus, ada padang, asam manis, nanas, dan saus spesial bang bopak. Dijamin bakalan puas kalau makan seafood di sini. Enak, murah, dan porsinya bikin puas pokoknya,” tuturnya.

Soal harga, tak perlu khawatir. Selain harganya murah, porsi yang banyak, dan rasanya juga dijamin akan membuat Anda ketagihan. Penasaran? Langsung saja datang ke ‘Seafood Bang Bopak’ yang begitu memanjakan para pecinta seafood.

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG