BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Kopi

Promo Di O’Rock The Eatery and Coffee Minum Kopi Rp 30 Ribu Sepuasnya

"Hanya dengan Rp 30 ribu bisa menikmati kopi sepuasnya dan bisa mencoba semua kopi yang kami miliki".

Oleh: Astri Agustina 15 Januari 2019 16:35
O’Rock The Eatery and Coffee

Merdeka.com, Bandung - Hanya dengan membayar Rp 30 ribu saja, Anda sudah bisa minum kopi sepuasnya di O’Rock The Eatery and Coffee. Promo tersebut hanya berlaku hari ini saja. Lewat promo bertajuk ‘Coffee Tasting Vol 1’, ini berlaku mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Manager Operational O’Rock The Eatery and Coffee, Iwan mengatakan, kehadiran program ‘Coffee Tasting Vol 1’ ini karena minat peminum kopi di kafe Jalan Peta itu terbilang tinggi. Untuk itu ditawarkan program minum kopi sepuasnya.

"Hanya dengan Rp 30 ribu bisa menikmati kopi sepuasnya dan bisa mencoba semua kopi yang kami miliki. Promo ini hanya berlaku khusus hari ini saja," ujar Iwan kepada Merdeka Bandung saat ditemui di O’Rock The Eatery and Coffee, Jalan Peta, Selasa (15/1).

Ada 15 jenis kopi khas nusantara yang dimiliki oleh tempat ini. Beberapa jenis kopi terkopi tersebut adalah orange bourbon ijen natural, house blend signature, java presnger tilu, suwarnadwipa strawberry, yellow ijen honey, papua dogiyai, kopi luwak, dan parahyangan.

"Kalau untuk kehadiran kopi memang tujuan kafe ini mewadahi komunitas kopi karena kita bisa pastikan memiliki lebih dari 15 jenis kopi. Di kafe lain enggak pernah lebih dari lima jenis kopi, bahkan sampai Papua juga ada," jelasnya.

Ia menjelaskan, ‘Coffee Tasting Vol.1’ ini hadir untuk pertama kalinya. Ke depan, kegiatan ini akan secara rutin diselenggarakan sebagai upaya mengenalkan kopi khususnya khas nusantara kepada para penikmat kopi.

Jadi, tak perlu merogoh kocek dalam untuk menikmati aneka jenis kopi dari berbagai daerah di Tanah Air. Hanya dengan membayar Rp 30 ribu saja Anda sudah bisa menikmati semua kopi yang dimiliki oleh O’Rock The Eatery and Coffee.

Tak hanya menghadirkan aneka kopi nusantara saja. Bulan depan renacananya O’Rock The Eatery and Coffee akan menghadirkan kopi asal Kenya. Kata dia, kopi asal Kenya ini tengah menjadi incaran para pecinta kopi.

"Kopi asal Kenya ini lagi dicari sama komunitas. Makanya kami akan berupaya untuk mendatangkannya. Ke depan juga kami akan menghadirkan kopi-kopi dari berbagai belahan dunia,” tutur dia.

Penasaran? Masih ada waktu hingga malam ini. Datang saja langsung ke O’Rock The Eatery and Coffee. Rasakan sensasi rasa dari setiap tegukan kopi yang diminum. Ini menjadi salah satu cara menjelajah kopi khas nusantara dengan harga ekonomis.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG