BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Makanan Khas Bandung

Sajian unik Ikan Dori, kering di luar lembut di dalam

Adonan tepung yang tak terlalu tebal dipadu dengan ikan dori yang dibuat sesuai dengan ukuran.

Oleh: Astri Agustina 14 Januari 2016 15:10
Beer Battered Fish and Chips

Merdeka.com, Bandung - Tekstur kering pada bagian luar namun saat dipotong begitu lembut di dalam, suguhan berbahan utama ikan dori ini begitu menggiurkan.

Hidangan Beer Battered Fish and Chips ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan hidangan unik dan beda dari biasanya.

"Biasa kalau ikan goreng tepung itu biasanya ikan tipis agar tekturnya kering hingga ke dalam, tapi di sini kami buat secara berbeda," ujar Public Relation Farmhouse Susu Lembang, Tony SP kepada Merdeka Bandung.

Adonan tepung yang tak terlalu tebal dipadu dengan ikan dori yang dibuat sesuai dengan ukuran ikannya yang tebal berdaging lembut ini begitu membuat ketagihan.

"Ikannya sudah kami marinated dengan bumbu rahasia, kemudian dibalur tepung dan digoreng hingga kering. Makannya dicocol menggunakan saus tartar. Ini jadi kolaborasi apik untuk santap siang," jelas dia.

Seporsi Beer Battered Fish and Chips ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribu. Hidangan ini bisa ditemui di Backyar Kitchen - Farmhouse Susu Lembang di Jalan Raya Lembang Nomor 108.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG