BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Makanan

Sensasi makan di dalam kereta ala Terawalk Station

Kala kereta lewat, seorang pelayan akan membunyikan bel di bagian ujung ruangan.

Oleh: Astri Agustina 3 Desember 2015 11:29
Astri Agustina

Merdeka.com, Bandung - Apakah Anda suka bepergian menggunakan kereta api? Jika iya tentu ingat sensasi saat menyantap hidangan di atas kereta api yang melaju cepat. Seringkali hal ini menimbulkan rasa tak nyaman saat menyantap makanan di dalam kereta. Cepatnya laju kereta membuat makanan yang disantap pun ikut bergoyang sehingga mengurangi kenikmatan menyantap makanan.

Namun kini Anda tak perlu lagi merasa terganggu, karena Terawalk Station Cafe & Resto memberikan suasana nyaman untuk waktu makan dengan suasana bak di dalam kereta api.

Kursi-kursi di desain berjejer seperti tempat duduk di dalam kereta. Selain itu pernak-pernik yang digunakan semakin memperkuat konsep restoran ini. Membuat siapa saja yang datang akan merasa nyaman dan rindu bepergian dengan kereta api.

Apalagi lokasinya berada di samping rel kereta api tentu menambah nilai plus bagi restoran ini. Kala kereta lewat, seorang pelayan akan membunyikan bel di bagian ujung ruangan. Pengunjung pun setiap saat bisa mendengarkan laju kereta ketika menyantap hidangan.

"Lokasinya sebelahan banget sama rel kereta jadi kami buat konsep serasa makan di kereta namun dengan nuansa yang sedikit klasik," ujar Head Chef Terawalk Station Cafe & Resto Ganjar Ramadhan, Selasa (24/11).

Terawalk Station Cafe & Resto yang ada di Jalan Merdeka Nomor 2 mulai dibuka sejak Januari 2015. Bisa memuat kapasitas 60-80 orang pengunjung. Makanan yang disuguhkan pun beragam. Mulai dari makanan daerah seperti pempek Palembang hingga makanan asal Korea ada di sini.

"Kalau buat acara seperti nonton bareng sepakbola kapasitasnya bisa sampai 120-an orang. Muat banyak karena kursinya bisa digeser-geser," jelasnya.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG