BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Unik

Sensasi unik minum susu dari bohlam

Bohlam yang digunakan merupakan botol khusus untuk minuman yang terbuat dari kaca.

Oleh: Astri Agustina 23 April 2016 09:39
Wadah susu unik menggunakan gelas bohlam

Merdeka.com, Bandung - Sekarang sudah enggak zamannya lagi minum menggunakan gelas biasa. Ada yang terbaru nih, minum dengan menggunakan gelas lampu bohlam, unik ya?

Menyeruput minuman dari lampu bohlam saat ini menjadi tren dikalangan anak muda Bandung. Banyaknya peminat akan minuman dalam bohlam membuat Milkiest hadirkan beragam varian minuman tersebut.

Pemilik Milkiest, Levina Floretta mengatakan, kehadiran minuman dengan menggunakan bohlam sebagai tempat minum ini menilik kreativitas pebisnis muda yang tak pernah berhenti berkreasi. "Aku kan suka browsing-browsing lalu apa saja ya yang lagi lucu, ternyata dapet bohlam ini. Langsung deh beli botolnya buat jualan minuman," ujar Levina kepada Merdeka Bandung.

Bohlam yang digunakan, kata dia, merupakan botol khusus untuk minuman yang terbuat dari kaca. Dibanderol dengan harga Rp 30 ribu, ada banyak varian rasa minuman yang disuguhkan.

"Minumannya banyak, ada susu, jus, dan teh. Rasanya juga macam-macam, yang terbaru ada susu rasa keju. Ini enak banget dijamin enggak akan bikin enek," jelasnya.

Bagi yang penasaran bisa langsung datang ke Taman Holis Indah I Blok D1 No. 14 atau melakukan pesan antar dengan menghubungi id line @tlp3280a.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG