BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Minuman

Seruput segarnya Limasan Eyang yang rasanya Bandung banget

Segelas Limasan Eyang ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribu.

Oleh: Astri Agustina 30 Juli 2016 13:42

Merdeka.com, Bandung - Teriknya matahari biasanya menimbulkan dahaga dan membuat diri ingin sekali meneguk segelas minuman segar. Untuk memuaskan dahaga yang terasa, Limasan Eyang mampu menjadi alternatif. Apalagi minuman ini memiliki citarasa yang Bandung banget.

Segelas minuman berwarna ungu muda ini sekilas dilihat begitu menggiurkan. Warnanya menggoda dan tampilannya begitu membuat mulut tak sabar meneguk kesegaran Limasan Eyang yang diolah dari tape singkon dengan ketan hitam.

"Nah, kami menghadirkan minuman dengan citarasa yang Bandung banget. Makanya kami mengkolaborasikan tape singkong dengan ketan hitam," ujar Supervisor F&B Harper Pasteur, Nanang Iskandar, Sabtu (30/7).

Segelas Limasan Eyang yang diolah dari tape ini kemudian dibubuhkan susu segar, serta es krim vanila sehingga tak heran jika tekstur minuman ini cukup kental. Untuk menambah manisnya, ditambahkan madu secukupnya.

"Semuanya di blend hingga tercampur dengan merata. Cukup mengenyangkan karena teksturnya juga padat sehingga cocok diminum saat panasnya matahari sangat terik juga kala perut kosong," jelas Nanang.

Segelas Limasan Eyang ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribu. Murah kan? Nah, tunggu apa lagi ayo segera cicipi minuman segar dari Harpeur Pasteur Hotel yang ada di Jalan Dr. Djundjunan (Pasteur).

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG