BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
kafe

Setiap Sudut Di O’Rock The Eatery And Coffee Begitu Instagramble

"Kami tawarkan suasana santai, soalnya memang konsep O’Rock The Eatery and Coffee ini konsepnya relaxing cafe".

Oleh: Astri Agustina 16 Januari 2019 10:40
O’Rock The Eatery And Coffee

Merdeka.com, Bandung - O’Rock The Eatery and Coffee kafe anyar yang instagramble hadir meramaikan jagad kuliner Kota Bandung. Kafe yang hadir sejak 15 Desember 2018 itu memiliki tempat yang begitu ciamik. Setiap sudutnya di tempat ini tentunya bisa dimanfaatkan bagi Anda para pecinta fotografi.

Menawarkan konsep relaxing cafe, tujuannya agar orang yang datang ke tempat ini mampu menikmati ketenangan. Tempat yang nyaman dipadu dengan iringan musik santai memang diharap mampu melepas penat para pengunjung.

"Biasanya kafe kan suka berisik karena ramai dan ditambah musik yang up beat juga, beda dengan di sini. Kami tawarkan suasana santai, soalnya memang konsep O’Rock The Eatery and Coffee ini konsepnya relaxing cafe," ujar Manajer Operasional O’Rock The Eatery and Coffee, Iwan kepada Merdeka Bandung, Selasa (15/1).

Untuk tempat, gaya minimalis dibuat dengan menggunakan material alam yang memberikan ketenangan. Paduan kayu, batu, serta dedaunan membuat tempat ini terasa teduh. Walaupun material logam juga terbilang mendominasi tempat ini.

Dari pintu masuk, aksen kayu terasa begitu mendominasi pada bagian dinding, lantai hingga furnitur seperti kursi dan meja. Meski mentari tengah begitu terik, Anda akan merasa sejuk ditempat ini karena sirkulasi udara yang begitu diperhatikan.

Pada bagian kanan terdapat jendela kecil nan banyak yang bisa dibuka lebar hingga sirkulas udara bisa masuk, ditambah dengan dua pintu pada bagian depan dan samping yang terbuka lebar, serta satu sisi ruangan yang atapnya dibuat terbuka hingga sirkulasi udara berputar dengan baik.

"Pengennya pas orang masuk ke sini kerasa adem soalnya sirkulasi udara ini benar-benar kami perhatikan. Kalau siang-siang pas lagi panas, semua jendela kami buka biar tetap terasa adem," tutur dia.

Untuk sudut foto, pilihlah sesuka hati. Pada bagian kanan dari pintu masuk depan latar belakang jendela bisa menjadi pilihan, ataupun bagian kiri setelah bar ada dinding berakses kayu yang bisa membuat foto semakin ciamik.

Semakin masuk ke area dalam, tepatnya pada pojok sebelah kanan ada sebuah rak penuh terisi pernak pernik, sedangkan sebelah kiri ada taman dengan lantai bebatuan serta hiasan berwarna putih dan tanaman hijau yang membuat warna terasa lebih hidup.

Sementara untuk menu, aneka makanan ala Barat, Asia, hingga Nusantara disuguhkan dengan citarasa menggugah selera. Minuman sendiri didominasi oleh menu kopi, tapi tak sedikit juga minuman segar yang akan menuntaskn dahaga. Soal harga tak perlu khawatir karena dijamin bersahabat dan tak akan membuat kantong bolong.

(es/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG