BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. KULINER
Minuman

Sluuurrpppp, segarnya teh dipadu dengan soda dan potongan buah

Minuman ini cocok sekali diminum saat cuaca terik.

Oleh: Astri Agustina 7 April 2016 10:52
Camomile Sparkling

Merdeka.com, Bandung - Mentari yang tengah terik, ditambah dengan Jalan Pasteur yang macet, mampu membuat otak panas. Nah, saatnya dinginkan dengan segelas minuman segar dari Aston Primera Pasteur Hotel & Convention Center Bandung.

Adanya Camomile Sparkling ini merupakan minuman yang tengah dipromosikan oleh hotel dibilangan Jalan Dr. Djundjunan (Pasteur) pada bulan April ini.

Minuman pelepas dahaga itu mampu menjadi jalan keluar atas teriknya mentari siang ditambah dengan macetnya arus lalu lintas dibilangan pasteur.

"Dasarnya adalah teh yang dikolaborasikan dengan unik bersama soda. Jarangkan? Ya, kebayang segernya gimana," ujar resto manager, Cepy kepada Merdeka Bandung.

Segelas Camomile Sparkling merupakan minuman yang dibuat dari teh camomile, soda putih, gula caur, serta potongan dadu buah peach yang membuat minuman tersebut lebih berwarna.

"Minuman ini cocok sekali dengan pasta atau pizza. Setelah menyantap makanan ala Eropa itu, kemudian minuman Camomile Sparkling yang menyegarkan," jelasnya.

Segelas Camomile Sparkling ini dibanderol dengan harga Rp 27ribu ++. Yuks, segera melipir ke Aston Primera Pasteur Hotel & Convention Center untuk meneguk kesegaran Camomile Sparkling

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG