BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Makanan

Ada kafe Doraemon di Bandung, lucu banget

Tempat ini buka dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Oleh: Astri Agustina 5 Agustus 2016 10:32

Merdeka.com, Bandung - Doraemon, tokoh kartun yang satu ini memang tak pernah lekang oleh waktu. Tokoh kartun kucing gendut berwarna biru yang memiliki kantong ajaib itu memiliki banyak sekali penggemar. Nah bagi Anda yang menyukai Doraemon, di Bandung ada kafe yang mengusung konsep tokoh kartun itu loh.

Nama kafe di Jalan PHH Mustopa itu adalah d'Moners Home. Mulai dari beragam pernak pernik kafe hingga makanan, semuanya lekat dengan tokoh kartun yang dikenal memiliki sahabat bernama Nobita itu.

Bagi Anda yang tahu dan menyukai tokoh kartun Doraemon, pasti akan tahu makanan apa yang disukai kucing menggemaskan itu. Ya, makanan itu adalah kue dorayaki. Di d'Moners Home Anda bisa mencicipi makanan kesukaan Doraemon.

Bedanya, dorayaki yang disuguhkan d'Moners Home ini diberikan beragam toping menggiurkan. Seporsi dorayaki diberikan toping red velvet, oreo, greentea, taro, dan susu keju.

Selain dorayaki, Anda juga bisa mencoba menu lainnya seperti Dorakemon yang dibanderol dengan harga Rp 23.000, Doraemon Bento 1 Rp 20.000, dan beragam hidangan sushi serta makanan Jepang lainnya.

Penasaran? Langsung saja datang ke d'Moners Home yang ada di Jalan PHH Mustopa No. 73. Tempat ini buka dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Untuk info lebih lengkapnya bisa mengunjungi laman instagramnya di @dmonershome.

(mh/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG