BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Inovasi

Aplikasi ini tawarkan jadi CEO dengan modal Rp 3 juta

"Misi kami adalah menciptakan satu juta orang CEO dengan layanan kami," kata Dani.

Oleh: Astri Agustina 12 Januari 2016 10:22
Kola Mobile Apps Factory

Merdeka.com, Bandung - Untuk menjadi CEO kini sangat mudah. Kola Mobile Apps Factory menawarkan harga murah untuk menjadi CEO. Hanya bermodal Rp 3.850.000 saja.

Tentu bukan bisnis abal-abal yang ditawarkan oleh Kola. Para penggiat IT asal Bandung yang dimotori oleh tiga founder Kola yakni Dani Puranama, Idham Budiman, dan Hendi Trianti berinsiatif membuat sebuah konsep layanan pembuatan aplikasi mobile untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

"Kami mempunyai misi membuat aplikasi mobile dengan murah, mudah, cepat, dan efektif. Kami ingin masyarakat mulai menyadari pentingnya mengikuti perkembangan teknologi," ujar Dani kepada Merdeka Bandung, Minggu (10/1).

Hadirnya Kola Mobile Apps Factory di bawah PT Kreasi Sukses Parahyangn ini guna menjadikan masyarakat tidak hanya sebagai market tetapi menciptakan market. Begitu banyak potensi yang bisa dikembangkan dengan mengikuti perkembangan teknologi sekarang ini.

"Salah satunya setiap orang sekarang dapat memiliki mobile-nya sendiri. Caranya mudah cukup dengan membeli stater pack dari Kola maka pengguna sudah dapat membuat apliksi mobile sesuai yang diinginkan. Jika ingin lengkap untuk android dan iOs kami membanderol dengan harga Rp 5.850.000," jelasnya.

Adapun fitur yang kini disiapkan oleh Kola yakni, berita tau blog, online store, Kolaborasi atau marketplace, forum, event, dan biografi. Kedepannya akan ada fitur yang dapat dipergunakan oleh pengguna, seperti menu makanan, discography music, info kamar, atau fasilitas hotel.

"Misi kami adalah menciptakan satu juta orang CEO dengan layanan kami. Caranya dengan memiliki apliksi mobilenya sendiri maka orang tersebut dapat mempunyi usaha dan perusahannya sendiri. Dengan mengelurkan uang segitu, kami beri gratis maintainence selama setahun. Mudah bukan? Makanya ayo segera bergabung dan menjadi CEO sendiri," paparnya.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG