BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Belanja

Berburu diskon besar 'Online Revolution'

Untuk masyarakat Bandung yang gemar berbelanja online, Lazada secara khusus memberitahukan 11 tips agar sukses berbelanja saat Online Revolution.

Oleh: Dian Rosadi 11 November 2017 19:01

Merdeka.com, Bandung - Tepat pada 11 November 2017, masyarakat Indonesia bersiap menanti ajang belanja diskon akbar bertajuk 'Online Revolution'. Lazada sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara menghadirkan jajaran penawaran menarik dan pastinya akan memuaskan dahaga para pencinta belanja online dengan rangkaian penawaran spektakuler.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri menuturkan untuk masyarakat Bandung yang gemar berbelanja online, Lazada secara khusus memberitahukan 11 tips agar sukses berbelanja saat Online Revolution. Tips yang pertama, tentunya harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Lazada di ponsel Anda. Pastikan Anda sudah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi Lazada di ponsel. Jangan lupa memastikan bahwa aplikasi Anda sudar ter-update, agar dapat memaksimalkan berbagai fitur baru dari Lazada. "Dengan Aplikasi Lazada semakin mudah menggerakkan jari jemari untuk memilih produk andalan terpopuler dengan harga terjangkau pada tanggal 11 November 2017," ujar Achmad kepada wartawan, Jumat (10/11).

Tips kedua, penuhi kolom wish list pada aplikasi Lazada di ponsel. Konsumen dapat segera mengisi fitur ‘wish list’ yang terdapat pada aplikasi Lazada dengan ragam produk terpopuler ataupun produk yang sudah lama Anda incar sejak lama. Dengan melakukan hal tersebut, aplikasi Lazada akan memberitahu jika produk incaran Anda tersebut mendapatkan penawaran atau diskon menarik sehingga Anda dapat berhemat.

Tips ketiga, membaca review. Dengan jutaan pilihan produk dari berbagai brand lokal juga internasional, di samping puluhan ribu seller dari marketplace yang ada di Lazada, wajar saja jika terkadang Anda bingung harus memulai dari mana. Untuk itu Lazada memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan, misalnya Shop-in-shop untuk berbagai brand kenamaan, atau Lazada Prioritas untuk jaminan mutu kualitas pelayanan seller terbaik Lazada. Anda juga bisa membaca berbagai review tentang penjual dan barang yang ditawarkan sebelum menentukan pilihan.

Tips keempat, isi troli sebelum 11 November. Mengisi troli keranjang belanja sebelum 11 November akan menghemat waktu Anda sehingga tidak perlu browse katalog lagi pada hari H, dan tentu saja dapat langsung menikmati ragam penawaran dan diskon menarik. Jadi, ketika pukul 00:01 WIB, Anda hanya perlu mengkonfirmasi belanjaan dalam troli dan langsung melakukan pembayaran.

Tips kelima, aktifkan fitur notifikasi. Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur notifikasi Lazada, agar Anda tidak ketinggalan berbaagai program dan penawaran menarik selama 11.11. Beberapa program tersebut di antaranya adalah: flash sales, promo buy 1 get 1 free, exclusive launching, serta potongan harga hingga 85 persen.

Tips keenam, maksimalkan promo kartu kredit. Jika konsumen tidak memperoleh kesempatan untuk mendapatkan kode voucher, diskon tentunya berlaku bagi pemegang kartu kredit berlogo visa dan mastercard yang dapat digabungkan dengan cicilan atau potongan harga khusus bank yang berpartisipasi. Selalu cek informasi mengenai syarat dan ketentuan penggunaan kartu kredit apa saja yang berpartisipasi dalam Online Revolution kali ini dan segera nikmati keuntungannya.

Tips ketujuh, pantau produk teranyar dari puluhan brand terkemuka Indonesia. Sebagai destinasi belanja terkemuka dengan jajaran produk terlengkap di alam semesta, kali ini Lazada memanjakan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan jutaan pilihan produk dari berbagai seller Lazada yang terdiri dari UMKM, brand lokal, serta brand internasional, antara lain Samsung, L’Oréal, Phillips, Asus, Unilever, Sharp, Danone, P&G, Lenovo, Xiaomi, dan masih banyak lagi.

Tips kedelapan, yuk belanja sebanyak mungkin. Lazada menyediakan fitur diskon besar yang akan semakin terasa nyata jika berbelanja produk dalam jumlah yang lebih banyak. Ambil contoh, beberapa koleksi dari para seller Lazada menawarkan diskon yang semakin menggiurkan jika digabungkan menjadi satu sebagai paket discount bundle. Anda juga dapat menghemat ongkos kirim dengan membeli lebih banyak barang.

Tips kesembilan, pecahkan kotak misteri 11.11. Selain promo diskon yang mengguncang semesta lebih dari 40.000 seller terkemuka Lazada, konsumen juga dapat memecahkan kotak misteri 11.11 dan menemukan berbagai kejutan seru pada jam tertentu. Kejutan tersebut merupakan persembahan khusus dari Herschel, Hush Puppies, Planet Sports, LEGO, Giordano, Hot Wheels, Havaianas, Fisher Price, Folli Follie, Barbie, Wacoal, serta Laneige, ini hanya eksklusif untuk konsumen Lazada saja.

Tipa kesepuluh, nikmati fasilitas terpopuler Lazada, yaitu gratis ongkir dan COD. Fasilitas gratis ongkir dan COD yang disediakan oleh Lazada merupakan jawaban dan solusi tepat guna bagi konsumen. Melalui fasilitas Gratis Onkir ke seluruh Indonesia untuk pembelian dengan jumlah dan nominal tertentu Anda dapat berbelanja tanpa terbebani ongkos kirim. Cash on Delivery (COD) juga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang baru mencoba berbelanja online.

"Tips terakhir, tetap semangat walaupun 11.11 terlewatkan. Selamat bagi konsumen yang berhasil memantau dan berburu produk andalan dari lebih dari 40.000 seller Lazada dengan diskon yang mengguncang semesta. Lazada akan hadir kembali untuk ajang online terbesar di Asia Tenggara dan Indonesia, yaitu HARBOLNAS yang jatuh pada tanggal 12 Desember," pungkasnya.

(mh/dr)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG