BANDUNG
  1. BANDUNG
  2. LAPAK
Fashion

Berkonsep daily ware, Prugna hadirkan alas kaki yang nyaman

Prugna Shoes hingga saat ini setia menggunakan material suade, lays, pattern serta satin.

Oleh: Astri Agustina 31 Agustus 2016 13:41
Prugna Shoes

Merdeka.com, Bandung - Mengusung konsep daily ware, Prugna Shoes menyuguhkan alas kaki yang nyaman. Dengan memiliki ciri khas pattern yang unik, tren yang kekinian dan nyaman digunakan sebagai alas kaki untuk sehari-hari.

Adalah Donna Mien Turner dan Dewi Arumm, sang empunya Prugna Shoes yang menghadirkan produk berkualitas jempolan dengan bahan kelas satu namun tak akan membuat kantong bolong.

Prugna Shoes
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

"Ciri khas sepatu kami lebih ke yang unik, sekarang trennya lebih ke daily ware. Yang lagi musim sekarang flat shoes dan wedges," ujar Donna kepada Merdeka Bandung saat ditemui di toko Prugna Shoes, Rabu (31/8).

Prugna Shoes hingga saat ini setia menggunakan material suade, lays, pattern serta satin. Dengan menggunakan material tersebut, baik sandal maupun sepatu yang dihasilkan nampak begitu berkelas.

Meski dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 700 ribu, kualitas dari alas kaki buatan Prugna Shoes ini tak perlu diragukan lagi. Produknya sudah dikirim hingga keluar negeri.

"Penjualannya pernah sampai ke Malaysia dan Singapura. Kalau untuk dalam negeri, kita sudah ke berbagai kota bahkan ke Papua saja sudah pernah ngirim. Bersyukur banyak yang suka produk Prugna," jelasnya.

Prugna Shoes
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

Tak hanya menjual produk ready stock, Prugna juga menerima pesanan dari pelanggannya. Hal tersebut dikarenakan sejak semula Prugna memang memiliki konsep penyedia produk custome.

"Sekarang banyaknya produk dengan mengusung warna basic seperti hitam, putih serta abu-abu. Warna yang terang-terang itu kurang peminatnya, jadi kita fokus ke warna basic saja," kata Donna.

(ff/aa)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI BANDUNG

BERITA BANDUNG